BMT part 11 end

3.7K 241 110
                                    


❣Kepercayaan adalah kunci dari setiap hubungan. Bagaimana cara kita mempercayai sebuah hubungan yang terjalin. Tentu saja itu akan menjadi sebuah tali yang selalu terhubung erat di antaranya. ❣

💖 Another love story about TaeJin / VJin Couple. 💖

 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




[Preview on]

"Aku sama sekali tak mengira akan mendapatkan sebuah kado yang begitu menyakitkan di hari ulang tahunku kali ini.."

"Tapi.. kalau kau benar-benar menginginkan semua ini, baiklah.. aku tak bisa melakukan apapun lagi~"

[Preview off]



Part 11 _ Present




"Taehyung-ah," Namjoon mendekat kearah mantan roommate nya itu. "Dengarkan aku."

Mengambil nafasnya sejenak sebelum mengeluarkan kata-katanya untuk sang dongsaeng.

"Sebuah keputusan tidak boleh kita ambil secara mendadak apalagi dengan penuh emosi. Kau dan Jin hyung bisa membicarakan tentang hal ini terlebih dahulu, kalian selesaikan masalahnya lalu baru kau mengambil sebuah keputusan. Apakah aku sebagai Leader pernah membuat keputusan tanpa memikirkannya terlebih dahulu?" Ujar Namjoon mencoba memberi pengertian pada dongsaeng nya.

"Mian hyung, mungkin benar apa yang di katakan hyung bahwa aku tidak boleh mengambil sebuah keputusan secara tiba-tiba. Mungkin bagi hyung ini adalah sebuah masalah yang bisa di selesaikan dengan pikir panjang. Tapi bagiku tidak," ujar Taehyung, kedua matanya menatap wajah Seokjin yang sendu.

"Aku tidak bisa berpikir logis lagi untuk masalah ini." Lanjutnya. Namja itu beranjak meninggalkan ruangan itu, meninggalkan hyung-hyung nya dan meninggalkan Seokjin beserta air matanya yang menetes deras.

Jimin dan J-hope mendekat kearah Seokjin lalu memeluk hyung tercintanya itu.

"Kalian lihat bukan bagaimana egoisnya anak itu? Ckk, keterlaluan." Jungkook berucap, namun ucapannya itu sama sekali tak di tanggapi oleh hyung-hyung nya yang memilih diam.

Klek!

Lampu ruangan itu tiba-tiba mati membuat semua orang yang ada merasa kaget.

"Happy birthday to you..."
Suara Taehyung terdengar dengan bunyi langkah dari arah salah satu kamar disana. Namja itu terlihat membawa sebuah kue ulang tahun dengan beberapa lilin diatasnya. Tak ayal itu membuat semua Member kaget namun juga merasa terharu terkecuali Jungkook.

Taehyung menyanyikan lagu ulang tahun untuk Seokjin sampai selesai dan langkahnya berhenti tepat di depan Seokjin yang masih terdiam tanpa ekspresi, namun berbeda dengan Namjoon, Yoongi, Jimin dan J-hope yang telah tersenyum merekah terlihat di kedua bibir mereka.

Taehyung tersenyum sangat manis di hadapan Seokjin.
"Happy birthday hyungiee~"

"Taehyung~" Seokjin tak bisa menyembunyikan rasa harunya, pemuda manis itu menangis tertahan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BELIEVE ME, TAEHYUNG! | TAEJIN | CHAPTERED ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang