BMT part 2

4.4K 297 52
                                    

Summary : Bagaimana usaha salah satu Maknae dari BTS menjaga kekasih yang dicintai oleh Dongsaeng dan juga Hyungdeul nya? Dan bagaimana pula sikap sang evil menghadapi orang disekelilingnya yang bisa merebut kekasihnya itu kapan saja?




💝 Another love story about TaeJin / VJin Couple. 💝

♡ TaeJin Present _ Part 2 ♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡ TaeJin Present _ Part 2 ♡




❣Kepercayaan adalah kunci dari setiap hubungan. Bagaimana cara kita mempercayai sebuah hubungan yang terjalin diantaranya, tentu saja itu akan menjadi sebuah tali yang selalu terhubung erat di tengahnya. ❣



"Seokjin hyung,"

"Hm, ada apa, Yoongi-chi? " jawab Seokjin pada pada salah satu dongsaengnya tersebut tanpa menghentikan gerakan pada tubuhnya yang kini tengah mengikuti alunan lagu yang keluar dari sebuah tape bervolume sedang di sebuah ruang latihan.

"Apa aku boleh mengatakan sesuatu, hyung? " tanya Yoongi sedikit ragu.

Seokjin menghentikan tariannya. Lalu menghadap lelaki itu.
"Tentu saja. Sebentar, aku mau mematikan musiknya dulu." Ucap Seokjin beranjak untuk mematikan alunan musik tersebut sebelum menyusul Yoongi yang terlebih dahulu duduk diteras ruangan tersebut.

"Ini hyung," Yoongi memberikan satu botol air mineral dan sebuah handuk kecil yang langsung diterima oleh Seokjin.

"Gomawo, Yoongi-chi." Seokjin tersenyum sekilas kearah Yoongi sebelum meminum minuman yang ada di tangannya.

Yoongi mengangguk sembari tersenyum. Kedua mata kucingnya menatap sosok sang hyung dengan perasaan yang tidak menentu. Sebuah perasaan yang berbeda yang tidak pernah ia rasakan pada anggota lain ataupun teman-temannya.

Yoongi menatap setiap inci wajah manis Seokjin, melihat bagaimana saat sang hyung di depannya tengah menengguk air minum darinya, begitu sexy dan menggoda bagi Yoongi dan tentu saja membuat debaran-debaran hangat tercipta disetiap pompaan jantungnya yang kini tengah berdebar dengan cepat.

"Oh ya, apa yang ingin kau bicarakan denganku Yoongi? Bukannya tadi kau bilang ada yang ingin kau tanyakan?" Ucap Seokjin yang tentu membuat Yoongi tersadar dari lamunannya.

"Aniya hyung, tidak ada. Aku hanya asal bicara tadi, hehe " Yoongi tertawa kecil memperlihatkan gigi rapihnya membuat Seokjin terlihat bingung.

"Kau itu aneh sekali. Aku pikir kau ingin membicarakan sesuatu yang penting denganku, ckk dasar." Salah satu tangan Seokjin bergerak untuk mengusap rambut Yoongi sesaat.

"Itu aku lakukan agar kau berhenti berlatih hyung. Aku kasihan denganmu yang terus saja berlatih sejak dua jam yang lalu dan tak mau berhenti,"

"Itu aku lakukan agar aku bisa menari dengan baik, Yoongi. Kau tahu sendiri aku paling buruk dalam gerakan dance diantara kalian. Tapi, seharusnya kau juga melakukan hal yang sama denganku supaya kau juga-"

BELIEVE ME, TAEHYUNG! | TAEJIN | CHAPTERED ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang