Pagi harinya, Kim Joon Myeon terbangun tanpa ada Sehun di ranjang. Si bungsu memang tidur satu kamar dengannya. Biasanya dia akan melihat Sehun asyik mendengkur pulas saat ia bangun, namun pagi ini kebalikannya. "Apa Sehun bangun pagi untuk latihan?" tanya Joon Myeon lantas bergegas keluar kamar.
Rumah masih sangat sepi. Hanya terlihat Chanyeol dan Kyungsoo di dapur.
"Pagi, Hyung," sapa Chanyeol sambil menuangkan jus segar dari tabung blender ke gelas-gelas panjang.
"Pagi," balas Joon Myeon, menerima segelas air mineral dari Kyungsoo. "Kenapa kalian masak pagi sekali?" tanyanya merasa ada yang aneh.
"Kita harus merayakan sesuatu," balas Kyungsoo, kembali serius menata hidangannya di atas meja.
"Merayakan apa?" tanya Joon Myeon tidak mengerti.
"Kembalinya EXO berdua belas."
"Apa?" Joon Myeon nyaris tersedak apel yang ia kunyah.
"EXO resmi kembali berduabelas seja semalam," balas Chanyeol dengan wajah semringah.
"Coba jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi," pinta Joon Myeon sebab ia belum paham maksud dua adiknya itu.
"Lihat di sana." Kyungsoo menuding halaman belakang rumah.
Joon Myeon menajamkan penglihatannya untuk menangkap sosok dua lelaki tinggi yang saling berhadapan memperebutkan bola basket. Di rumah itu memang ada halaman yang luas, di mana bagian belakangnya untuk lapangan basket kecil tempat para member berolahraga tanpa harus pergi jauh ke fasilitas umum.
"Nah, kita harus merayakan itu," jelas Chanyeol senang. Wajahnya berseri-seri karena tidak harus menghadapi suasana menegangkan seperti tadi malam.
"Apa yang mereka lakukan?" Joon Myeon menganga lebar, tidak percaya kalau Yifan dan Sehun bisa tertawa bahagia ketika bisa mengalahkan satu sama lain.
"Umm ... berbaikan?" usul Kyungsoo. Senyum manisnya juga memenuhi hampir sebagian besar wajahnya. Ia menatap Joon Myeon yang menatap dua orang di luar itu dengan kedua mata berkaca-kaca. "Kau terharu, kan?"
"Jika semua kekayaanku bisa membawa mereka bertiga kembali ke rumah ini, aku rela menukarnya," kata Joon Myeon berapi-api.
"Kau memang dilahirkan untuk menjadi pemimpin, Hyung," komentar Kyungsoo tenang.
"Apa?"
Kyungsoo mengerutkan dahi mendengar pertanyaan si kakak. "Apanya yang kenapa?" tanyanya balik.
"Kau memanggilku Hyung?" tanya Joon Myeon tidak percaya, karena Kyungsoo biasa memanggilnya Kim atau Myeon.
"Kau nanti luang tidak?" Kyungsoo sengaja melemparkan kalimat lain. "Aku harus periksa kesehatan. Bisa kau mengantarku ke rumah sakit?"
Joon Myeon berdecak karena pertanyaannya diabaikan, tetapi ia tetap mengangguk.
EXO
Setelah mendapat trofi kedua dari Show Champion, hari ini EXO berhasil membawa pulang trofi kedua berikutnya usai tampil di M!Countdown. Artinya, kemenangan Kokobop keenam semenjak perilisan. EXO menjadi kian bersemangat untuk menyelesaikan album repackage.
Park Chanyeol mengubah warna rambut menjadi abu-abu, sementara Sehun kembali mewarnainya dengan hitam. Terlihat tampan sekaligus dewasa. Dengan kata lain, mereka ingin tampil menawan di hadapan ketiga saudara mereka yang masih berada di rumah EXO.
"Semakin hari, kulihat kau semakin pandai membelanjakan uang, Oh Sehun," celetuk Luhan usai membaca unggahan staf di portal pribadi agensi tentang outfit yang dikenakan si bungsu hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Verse I - Open Your Eyes, Sehun!
FanfictionSehun jatuh pingsan setelah sampai di gedung SM untuk mengadakan rapat schedule. Semua orang panik karena jadwal sudah terlanjur ditandatangani. Dokter menyarankan untuk rawat inap, dan Sehun tidak ingin makan sebelum bertemu dengan Luhan, atau seti...