parteu 7

1.5K 180 4
                                    

Maaf ya kalau ceritanya tambah ngak baik ....

Nanti author unpub kalau misalnya kalian ngak suka


jimin dengan seluruh emosi meremas tangan mungilnya . Tadi ia sempat melihat yoongi mengecup taehyung lalu pergi . pasti kalian bertanya mengapa jimin marah? bukannya yoongi memakai kertas? jawabannya jimin tidak melihatnya karena dari sudut pandangnya , ia melihat punggung yoongi yang maju kedepan dan didepan yoongi , jimin bisa melihat taehyung yang membelalak matanya lalu wajahnya  memerah . Jimin langsung lari pada saat itu .

ia juga sebenarnya mulai  menyukai taehyung sekarang . ia menyesali perbuatannya yang  suka sekali dengan kegiatan jual mahal . Jadi ini balasan untuknya toh , pasti ini yang dirasakan taehyung . Hanya dicuekin saat disenyumi . yap , taehyung kadang tersenyum ke jimin namun jimin hanya cuek saja . Tuhan memang adil pada semua orang . saat jimin cuek dengan taehyung , sekarang giliran jimin yang mendapatkan apa yang telah dia perbuat .

namun saat ada tuhan , bukannya iblis juga ada? . Jimin ingin balas dendam pada taehyung . Mengapa taehyung berkata padanya bahwa dia menyukai jimin namun pada dasarnya taehyung menyukai yoongi? (Menurutnya). Tidak sadarkah kau wahai jimin bahwa kau sudah diakali oleh iblis .

KAU SANGAT EGOIS




















dua tahun kemudian...

9.30 istirahat

yoongi, jungkook,dan taehyung sedang ada di ruang kelas memakan makanan mereka sambil bercanda ria . Waktu berjalan cepat sekali . Sekarang ia sudah kelas 9 . biasanya pada waktu ini banyak kasmaraan yang terjadi . Entah lah namun mereka bertiga masih normal normal saja eits tunggu kecuali jungkook yang jatuh cinta kepada jimin . yap si  jimin yang ingin balas dendam dengan taehyung  .

"tae"

ketiganya berbalik mendapatkan jimin .

taehyung menatap jimin hingga kakinya diinjak jungkook dan mendapat suara kekehan dari yoongi .

"boleh aku berbicara dengan mu?"tanya jimin .

yoongi menyenggol jungkook sambil tertawa kecil  . jungkook menatap nyalang taehyung namun taehyung hanya mengangkat pundaknya acuh . ia berdiri dan menaruh air putihnya di meja nya .

"kau mau bicara disini atau bagaimana?"ucap taehyung .

suara taehyung benar benar berubah . suara cempreng nya berubah menjadi bass . wajahnya menjadi lebih tampan walau tetap ada imutnya . Taehyung sekarang beda dengan taehyung yang dulu dan jimin menyesal , menyesal karena selama ini taehyung tumbuh dengan baik dan tidak depresi bukan karenanya namun karena si mungil yang sedang bercanda ria dengan jungkook . yoongi yang selama ini membantu taehyung melewati masa sulitnya , saat ujian maupun dengan masalah sekolah tentang pembullyan bahkan yoongi dapat menggantikan posisi orang tua taehyung . tidak heran jika jimin merasa sangat iri pada yoongi tapi ia memang salah namun bagaimana pun kalau taehyung tidak mengatakan padanya bahwa ia menyukainya , ia tidak perlu cemburu seperti ini . Ego memang selalu menang .

"kita keluar saja"ucap jimin

mereka pun segera keluar dari kelas .

"tae"

"apa"

"kau yakin masih ingin berteman dengan yoongi"

"maksudmu apa? aku menyayanginya layaknya keluarga ku . aku tidak akan membiarkan dia pergi dariku"

"kau tau kau egois kan?"

"bukannya kau juga seperti itu?"

jimin menggaruk kepalanya canggung . Taehyung masih menatapnya tajam . ia harus mencari cara agar taehyung membenci yoongi . kenapa bisa taehyung menyayangi yoongi yang penganggu dan sensitif itu? tunggu sebentar itu dia . Jimin harus mengakali taehyung dulu . Sepertinya ia mempunyai rencana .

I HATE YOU ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang