Parteu 23

1.3K 149 16
                                    

yoonginawa mau kan kalau kak sho update setiap hari untuk cerita 'i hate you'?

"T-taehyung"

Yoongi berjalan pelan , masuk kedalam ruang rawat taehyung dirumah sakit . Ia mendudukan dirinya disamping kiri taehyung, menatap wajah polos yang sedang tertidur itu . Bogum menutup pintu rumah sakit , menarik kursi kekanan taehyung yang membuat nya bersebrangan dengan yoongi .

"Taehyung begini sejak kau membencinya"

Yoongi menatap bogum yang mengelus rambut taehyung .

"Kau ingin tau kan? Bagaimana aku bisa bertemu taehyung? Dan bagaimana kehidupannya sebelum aku menemukannya ?"kata bogum

Yoongi mengangguk pelan.





























"Hiks hiks tae tae"

Yoongi menangis sambil meremas lembut tangan taehyung . Bogum meninggalkan mereka berdua untuk menyendiri.

"Maafkan aku hiks hiks aku tak menyangka hiks hidupmu akan seperti ini hiks"

"Ia mengalami depresi,orang tuanya bahkan menyiksanya dan membiarkannya hampir kehabisan darah didalam gudang.dia menyakiti dirinya sendiri dengan benda tajam , tepat didekat nadinya"

"Tae tae hiks"

Yoongi mengusap lembut perban yang dililitkan di lengan taehyung.

"Aku tau ini bukan kesalahan mu yoon , ini memang balasan tuhan untuk taehyung namun maafkan lah dia . Dia masih menyayangimu sama seperti taehyung yang dulu"

"Iya hiks aku hiks memaafkan mu"

"aku menyayangi mu, sangat"


















Matahari bersinar menembus jendela ruang rawat taehyung membuat si pasien yang sedang dirawat itu bergumam tak jelas . Kedua tangan nya ingin ia tarik untuk mengucek mata namun tangan satunya terasa berat seperti ada yang menindihnya . Ia mengucek matanya dengan tangan bebasnya dan melihat sesuatu atau lebih memungkinkan seseorang yang menindih tangannya .

Y-yoongi?!

Ia mengucek matanya lagi . Tak mungkin yoongi , apakah ini bogum hyung yang berdandan seperti yoongi?!

Matanya benar benar sudah sadar . Ini benar benar yoongi , si mungil manis yang sangat taehyung sayangi. Taehyung memilih memanggil yoongi.

"Yoon"

"Hngg"

Kepala yoongi bergerak tertidur menyamping ,membebaskan tangan taehyung membuat wajah lucu itu terekspos dan entah mengapa membuat dada taehyung menghangat . Taehyung segera memperbaiki posisinya untuk duduk dengan bantal dibelakangnya, mengistirahatkan punggung nya , meluruskan kakinya .

'Menggemaskan'batin taehyung

Taehyung mengusap surai lembut yoongi .

"Yoongie ah buka mata mu"

"Eomma hrm.. nanti dulu ugi masih mau tidur"

Yoongi mengusapkan wajahnya ke tangan besar taehyung membuatnya terlihat sangat imut seperti kucing yang dielus pemiliknya .

"Yoongi ah bangun, kau tak mau eomma mu khawatir kan karena tidak pulang?"

Taehyung membesarkan suaranya hingga suara berat dan serak itu terdengar nyaring masuk kedalam telinga yoongi. Yoongi membuka matanya dan dengan segera tubuh mungil memeluk yang lebih besar .

"Huee tae tae mianhae hiks hiks kau terluka karena ku hiks hiks"

Taehyung mengusap punggung sempit itu lembut . Taehyung melihat yoongi yang harus berjinjit untuk memeluknya karena tempat tidurnya ditambah lagi tubuh nya yang terduduk lebih tinggi dari tinggi yoongi yang berdiri . Perlahan ia mengangkat tubuh yoongi untuk duduk diatas pahanya , yoongi tak menggubris . Ia masih menyembunyikan wajah di ceruk leher taehyung dengan kedua tangannya yang melingkar pada leher taehyung. Karna kamarnya VVIP jadi kasurnya agak besar muat dua orang untuk tidur .

"Sudah jangan menangis lagi , kau tak salah . Aku akan seperti itu juga jika aku menjadi mu"ucap taehyung .

Ia masih setia mengusap punggung itu dan menggesekan kepalanya dengan yoongi agar yoongi merasa baikan . Ingat posisi mereka dimana taehyung terduduk dengan punggungnya meyandar pada bantal yang sudah ia simpan dibelakangnya dan yoongi duduk diatas paha nya sambil memeluknya . Terlihat ambigu namun menghangatkan hati .

Yoongi menjauhkan wajahnya dari leher taehyung . Kedua tangannya masih asik bertegger di leher itu.

"T-tapi hiks-"

Taehyung mengusap air mata itu .

"Sudah, air mata mu itu berharga yoongi , mianhae karena aku pernah membuat mu berkali kali menjatuhkan hal berharga itu"taehyung tersenyum

WEY UDAH WEY JADIAN UDAH JADIAN KALIAN LEBIH COCOK JADI PASANGAN DARI PADA TEMENAN KASIAN NIH SHO JOMBLO HUEEE

Yoongi lalu memeluk taehyung lagi,kembali masuk kedalam ceruk leher hangat itu.

"Nangis lag-"

"Ngantuk"

Taehyung terkekeh pelan . Ia memegang pinggang ramping itu lalu perlahan menurunkan bantal itu agar ia bisa tertidur terlentang . Ia menjatuhkan yoongi perlahan kesampingnya namun yoongi enggan jadi taehyung tetap memeluk pinggang itu . Tak lupa memakaikannya selimut dan taehyung pun tertidur lagi dengan satu tangannya ia pakai untuk memeluk yoongi didekatnya , membiarkan yoongi tertidur di ceruk leher nya .

I HATE YOU ( END)Where stories live. Discover now