SIX

1.1K 158 20
                                    

**Typo bertaburan

Acara party dimulai. Seokjin pergi sendirj karna taehyung berkata jika dia tak bisa menemaninya.. taehyung pergi keluar negeri karna urusannya yang mendadak.

Seokjin pergi dengan hoseok dan namjoon. Hoseok menginginkan namjoon menjemputnya dan dia mengabulkan permintaan kekasihnya hingga keberadaan mereka sampai di tempat.

Pestanya tidak terlalu mewah karna ini hanya pesta perteman. Tapi, rumah nya terlihat sangat mewah. Berbeda dengan rumah ibu dan ayahnya seokjin yang di tempati. Memang seokjin dari keluarga berada tapi, dia tinggal di rumah yang sederhana menurtnya. Tapi menurut orang-orang mewah.

Berhubung pesta non formal, seokjin memakai hoodie pink beserta jeans hitamnya dan juga sepatu ketsnya. Simple tapi menarik jika di pandang oleh semua orang. Jangan lupa dengan wajahnya yang tampan jika dilihat oleh yeoja lain dan terlihat cantik dan imut jika yang melihatnya namja.

Hoseok dengan Seokjin sedang berbincang berdua di depan jendela sedangkan namjoon menghampiri pemilik pestanya. Min Yoongi. Dialah pemilik rumah ini.

Suara musik terdengar di setiap telinga pengunjung. Mereka menikmati alunan musik yang begitu lembut dan enak untuk di dengar.

"Namjoon.. siapa yang berada disana dengan kekasihmu?" Tanyanya.

"Ahh.. itu teman kekasihku. Seokjin namanya. Ayo kita berkenalan." Ucapnya. Namoon melangkahkan kakinya menghampiri kekasihnya yang di ikuti dari belakang oleh yoongi.

"Jin.. ini temanku yoongi, dan ini seokjin teman kekasihku dan sekarang menjadi temanku juga." Tuturnya. Yoongi terpaku dengan keindahan di depannya dan segera meyodorkan tangannya dan dibalas oleh tangan seokjin.

"Yoongi."

"Seokjin, kamu bisa memanggilku jin." Ucapnya lembut. Manis. Pikirnya. Tangannya terus memegangnya tanpa melepaskan jika saja namjoon tidak berdehem dan melepaskan tangan mereka.

"Selamat menikmati pestanya jin. Dan sepertinya kamu lebih muda dariku. Panggil aku hyung." Ucapnya dengan wajah datarnya. Seokjin menganggukan kepalanya dan segera bergabung  dengan pestanya.

Tiga jam berlalu. Dan pengunjung pulang satu demi satu. Tapi tidak dengan jin. Namjoon dan hoseok pulang duluan karna yoongi yang akan mengantar seokjin untuk pulang. Awalnya seokjib menolak, tapi lama kelamaan jin mengiyakannya.

"Jin.. kamu sendiri tinggal dirumah?"

"Tidak.. ah untuk sekarang sih iya. Kekasihku sedang ada urusan dengan pekerjaannya." Senyum canggung yoongi berikan.

Yoongi mengantar seokjin sampai depan rumahnya, tapi seokjin kekeh mengajaknya untuk mampir dulu karna seokjin takut jika sendiri dirumah dan menunggu jungkook untuk menemaninya.

Yoongi melihat sekeliling rumahnya yang rapi dan banyak foto yang bergantung di dinding dan juga tertata rapi di nakas.
"Jin.. apa itu kekasihmu?" Tanyanya dengan jari yang menunjuk figuran berukuran besar di dinding.

"Ne.. dia kekasihku.." jawabnya dengan cengiran.

'Aku pernah melihatnya dengan namja lain jin' Gumamnya. "Ah sangat tampan." Ucapnya. Seokjin merasa tersipul dan terdengar suara bel berbunyi dan seokjin melangkahkan kakinya untuk membukanya. Jungkook. Dia segera masuk dan hal pertama yang ia lakukan adalah..

"Kau.. ah hyung! Kau disini sedang apa?" Tanyanya penasaran.

"Kookie? Kau mengenali seokjin?" Tanya balik.

"Ne.. dia kekasih temanku. Dan kekasihnya menitipkan dia kepadaku." Jawabnya dengan bokongnya mendarat di tempat duduknya.

"Ah.. ternyata dunia ini begitu sempit ya. Kalian saling mengenal rupanya." Tutur seokjin.

Love You So Mad Where stories live. Discover now