Bab 04

1.2K 213 4
                                    

Bus wisata sunyi selama beberapa menit sebelum seseorang mulai mempertanyakan dunia manusia rantai emas. Orang berambut kuning berdiri, "Kenapa aku harus percaya padamu? Permainan horor apa? Apakah kamu sedang bercanda! Apa rencanamu? ”

Orang ini memiliki rambut kuning dicat dan wajah sombong. Dia tampak seperti pemuda pemberontak atau gangster jalanan.

"Benar! Mengapa kami harus percaya padamu? ” Seorang pria berjas juga berdiri. Dia memandang semua orang di bus dan mencoba menganalisisnya dengan tenang, "Mungkin semua orang di dalam bus bekerja untukmu dan kamu mengatur ini untuk menipuku ..."

"Menipumu? Apa yang kamu miliki? ” Pria dengan rantai emas itu mencibir dengan ekspresi menghina, "Apakah kamu kaya atau dengan status yang berpengaruh?"

"Biarkan kami turun! Kalian semua harus pembohong! Banyak pembohong! ”Gadis yang berpasangan itu juga berdiri. Dia tampak agak takut tapi dia masih menunjuk ke pria dengan rantai emas.

“Kamu pasti pedagang! Semua pedagang harus pergi ke neraka! Apakah kamu akan menjual kami di pegunungan? "

Kedua gadis itu jelas takut dan berpelukan sambil menangis.

Xiao Tangqiu melihat sekeliling bus dan segera menemukan sesuatu yang salah. Tidak peduli seberapa berisiknya orang lain, pria muda yang pada awalnya sangat berisik itu terdiam secara tidak normal. Yang paling aneh adalah bahwa tiga orang yang duduk di barisan depan terdiam dan tidak membuat suara.

Orang biasa pasti tidak akan tenang ketika mengalami hal seperti itu ...

Dia hanya memikirkan ini ketika pria rantai emas menatapnya lagi, matanya menyala,  "Hei, kenapa kamu begitu tenang? "

Xiao Tangqiu berhenti sebelum tersenyum sedikit, "Aku hanya ... Aku sering menonton film horor dan bermain permainan horor. "

Mendengar kata-katanya, pemuda yang sunyi luar biasa itu tiba-tiba melompat dari kursinya dan memandang Xiao Tangqui dengan penuh semangat.

Wajahnya penuh ketakutan tetapi pemuda itu terlihat cukup baik. Matanya jernih, kulitnya putih dan dia tampak berusia awal 20-an. Jenis penampilan ini sangat populer di kalangan anak perempuan tetapi ... Xiao Tangqiu merasa bahwa pemuda ini tampak akrab dan dia pernah melihat orang ini di suatu tempat sebelumnya.

Memori Xiao Tangqiu sangat bagus dan dia segera ingat. Orang ini sepertinya adalah bintang 18 tingkat yang sering memainkan kecap di berbagai film horor domestik. Pada dasarnya, dia adalah jenis umpan meriam yang hanya akan bertahan selama tiga menit sebelum mati karena hantu.

Alasannya tidak diketahui tetapi bintang kecil ini tiba-tiba terlihat sangat bersemangat, seperti dia melihat orang yang dicintai. Sebelum dia bisa bereaksi, sebuah jeritan terdengar, "Ahh! ”

Kelompok itu secara refleks melihat ke arah teriakan itu. Ternyata kedua perempuan itu. Dia terhuyung mundur beberapa langkah sebelum jatuh ke lantai.

"Ahhh! Dimana supirnya? Di mana supirnya? ” Gadis itu berteriak histeris.

Semua orang dengan cepat melihat kursi pengemudi tetapi mendapati tidak ada seorang pun di sana. Tidak ada pengemudi di bus wisata yang bergerak!

Pasangan itu berniat membuat pengemudi berhenti sehingga mereka bisa turun dari bus. Ketika mereka mendekati kursi pengemudi, mereka menemukan bahwa tidak ada pengemudi sama sekali!

Gadis yang ketakutan itu menangis, kakinya lemah saat dia duduk di lantai mobil. Semua orang pucat dan jika mereka memiliki sedikit keraguan maka mereka sekarang akan curiga. Tiba-tiba muncul di bus wisata, suara yang muncul di benak mereka, bus yang bergerak tanpa sopir ... semua peristiwa aneh ini memaksa mereka untuk mempercayai pria yang mengenakan rantai emas.

[BL Terjemahan] Game, Siaran Langsung Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu