Bab 07

914 174 15
                                    


Hari mulai gelap sehingga Xiao Tangqiu dan Tang Mianmian buru-buru mencari kamar kecil. Ketika akhirnya menemukannya, secara mental mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi toilet primitif yang mengerikan itu. Mereka berdua mencubit hidung mereka, mencoba menghalangi bau menjijikkan dan menyerbu ke kamar kecil.

Jamban ini sangat sederhana dan kasar. Mereka terbuat dari beberapa papan kayu yang disusun di atas lubang, dan ada beberapa lubang di antara papan yang menutupi tangki septik di bawah. Lubang-lubang ini diberi jarak satu sama lain, pada dasarnya menciptakan 'toilet jongkok' seadanya yang dipisahkan satu sama lain dengan papan kayu.

Xiao Tangqiu ragu-ragu sedikit sebelum memilih ruang paling dalam yang memiliki jendela, berharap akan ada sirkulasi yang lebih baik di ruang itu.

Tetapi bahkan kemudian, dia tidak bisa menghentikan bau busuk yang menyerang hidungnya. Dia dengan cepat selesai dan pergi tanpa memberi Tang Mianmian kesempatan untuk berbicara dengannya.

Di dekat kamar kecil ada sumur, yang tampaknya digunakan untuk mencuci tangan. Di sisi sumur, ada ember kayu kecil yang setengah penuh dengan air yang tidak terlihat sangat bersih.

Xiao Tangqiu sedikit mengernyit; menurut pengalamannya, tidak masalah apakah itu film horor atau video permainan, sumur pasti tidak ada. Seolah-olah dia bisa melihat Bendera berdiri tinggi dan melambai tinggi.

Karena itu, ia memutuskan untuk menggunakan air di ember kecil. Meskipun terlihat agak keruh, seharusnya tidak ada yang salah dengan itu, kan?

Xiao Tangqiu sedang mencuci tangannya ketika dia tiba-tiba mendengar teriakan yang menghancurkan bumi.

"AH! AH! AH!"

Ketajaman pendengarannya hanya rata-rata, itulah sebabnya ia sebelumnya tidak dapat mengenali langsung suara kelelawar, teman baiknya, atau dengan siapa ia telah bermain tak terhitung banyaknya permainan.

Saat ini, dia juga membutuhkan waktu sesaat sebelum dia bereaksi ——bukankah itu suara Tang Mianmian?

Apakah ada sesuatu yang terjadi pada Tang Mianmian?!

Xiao Tangqiu berdiri dan berbalik; dia melihat Tang Mianmian tersandung keluar dari kamar kecil. Begitu Tang Mianmian melihat Xiao Tangqiu, dia langsung berteriak, “Ah! Ah! Ah! Ada hantu! Ayo pergi! Kita harus lari! ”

Mendengar itu, Xiao Tangqiu tidak peduli tentang hal lain dan dengan cepat mengikuti, mengejar Tang Mianmian. Mereka berdua berlari dengan hiruk-pikuk, berlari secepat kaki mereka bisa membawa mereka. Setelah berlari agak jauh, Xiao Tangqiu akhirnya berhenti, terengah-engah sambil menangis, "Tidak bisa ... Berlari …. Lagi….. ”

“Kenapa staminamu sangat buruk?! Kita harus lari! ” Tang Mianmian tampaknya ketakutan hingga akalnya hilang; wajahnya pucat, tanpa warna apa pun. Melihat bagaimana Xiao Tangqiu tidak bisa berlari lebih jauh, Tang Mianmian mengertakkan gigi, melemparkan Xiao Tangqiu ke atas bahunya dan lari.

Xiao Tangqiu, “………………”

Apa-apaan ini! Bajingan ini jelas memiliki wajah shou yang lucu, bagaimana mungkin dia memiliki kekuatan yang begitu besar ?! Kenapa staminanya sangat baik ?! Ini jelas tidak masuk akal! Apakah dia salah satu tipe shota yang kejam itu ?!

Tidakkah mereka setuju untuk menjadi lemah, dan lemah bersama-sama? Kenapa dia diam-diam menjadi bugar sendiri?

Tang Mianmian membawa Xiao Tangqiu sampai ke rumah kepala desa, meskipun dia tidak benar-benar tahu bahwa itu adalah rumah kepala desa. Dia memilih rumah terbesar di desa dengan iseng, menduga bahwa kepala desa tinggal di sana, tetapi tidak berharap itu benar.

[BL Terjemahan] Game, Siaran Langsung Kde žijí příběhy. Začni objevovat