Bab 36

2K 198 81
                                    


  

Xiao Tangqiu, yang dikejutkan sedang linglung, bangkit, berbalik dan duduk di lantai.

   
Ekspresi ngerinya membuat Tang Mianmian ketakutan. Tang Mianmian dengan gugup bertanya, "Ada apa? Apa yang kamu lihat? ”

    
Xiao Tangqiu membuka mulutnya dan berkata, "Aku melihat ... bonekanya membunuh seseorang ..."

   
"Persetan! Boneka? Membunuh seseorang? " Tang Mianmian dengan cepat pergi melalui acara hari itu dan bertanya, "Apakah orang yang mencuri agen hemostatik milikmu? Bagaimana kamu bisa melihat apa yang terjadi? Barisan kamar ini agak berjauhan. ”
  

Xiao Tangqiu sedang tidak ingin menjelaskan detailnya. "... Lihat sendiri."

   
Meskipun dia tidak begitu menyukai pria itu, namun masih menyangkut masalah hidup seseorang.

   
Tang Mianmian ragu-ragu untuk waktu yang lama, lalu menghabiskan lebih banyak waktu untuk mempersiapkan dirinya secara mental dan berbaring untuk melihat keluar.

   
"... Aku tidak bisa melihat apa-apa!" Dia terdengar bingung. "Aku tidak bisa melihat apa pun kecuali pintu di seberang pintu kita dan sebagian kecil koridor ..."

   
"Bagaimana mungkin?" Xiao Tangqiu mengerutkan kening, berbaring dengan tak percaya. "Aku jelas melihatnya sekarang ..." Tapi sebelum dia bisa selesai berbicara, dia membeku. Melihat keluar dari celah di bawah pintu, ruang luar yang awalnya terdistorsi telah kembali normal. Menurut distribusi spasial normal, tentu saja, tidak mungkin dia bisa melihat kamar pria yang beberapa kamar terpisah dari kamar mereka ...

   
Tapi inilah masalahnya ——bagaimana dia bisa melihat semua itu sebelumnya?

   
Xiao Tangqiu terkejut, “Bagaimana mungkin? Ketika aku melihat barusan, aku bisa dengan jelas melihat kamar pria itu! " Dia mencoba yang terbaik untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan distorsi ruang karena takut Tang Mianmian tidak akan mempercayainya atau berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan kepalanya.

   
Untungnya, setelah mengenal satu sama lain begitu lama, tidak perlu banyak bagi Tang Mianmian untuk memercayainya. "Di dunia ini, sesuatu yang aneh dapat terjadi ... Apakah itu berarti bahwa ketika pertama kali kamu melihat keluar, akan muncul ke satu arah, dan pada saat berikutnya kamu melihat, maka berbeda? Atau mungkin kita harus melihat keluar selama waktu tertentu untuk melihat distorsi ruang? "

   
Xiao Tangqiu secara bertahap menjadi tenang. "Mungkin juga bahwa segala sesuatu di kastil tua ini tidak bisa dijelaskan dengan logika."

    
"Bisakah kamu menguraikan apa yang kamu lihat?" Tang Mianmian menggosok dagunya.

  
Xiao Tangqiu meriwayatkan secara rinci, sementara Tang Mianmian, yang sedang mendengarkan, tampak seperti yang dia harapkan. “Tampaknya tidak merusak boneka di kastil ini adalah salah satu dari apa yang disebut aturan yang disebutkan oleh para pemain lama itu? Tetapi definisi ‘kerusakan’ agak rumit. Orang itu tidak merusak bonekanya. Dia hanya ingin mencuri kapak kecilnya ... "

   
Xiao Tangqiu mengangkat alis. "Jika dia benar-benar mencurinya, bukankah akan setara dengan merusak integritas boneka itu?"

   
Tang Mianmian mengangguk. “Masuk akal. Jadi kita harus berhati-hati untuk tidak merusak boneka selama beberapa hari ke depan, bahkan jika kita diserang oleh mereka. Kalau tidak, yang ‘rusak’ adalah kita. "

   
Xiao Tangqiu menghela nafas, “Kita tidak bisa melawan ketika kita dipukuli karena kita akan dibunuh jika kita melakukannya. Bagaimana bisa begitu tidak masuk akal? ”

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 23, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

[BL Terjemahan] Game, Siaran Langsung Where stories live. Discover now