Bab 17

739 159 16
                                    

Bagaimana liontin batu giok ini muncul begitu saja?!

Xiao Tangqiu melompat kaget; liontin batu giok jatuh dari tangannya yang gemetaran dan ke tanah lagi, membuat denting tajam saat menyentuh permukaan yang keras.

Rasa dingin merambat di punggungnya. Dia merasa seolah seseorang memperhatikan setiap gerakannya dari belakang. Dia memutar kepalanya, berharap melihat sesuatu tetapi yang dihadapinya hanyalah dinding kosong yang dilukis dengan cat.

"Apa-apaan ini?! Kamu bahkan punya liontin batu giok?! " Dibandingkan dengan Xiao Tangqiu, Tang Mianmian jauh lebih optimis, “Itu pasti item penting yang berkaitan dengan plot! Pasti salah satu item yang akan memicu plot! "

“Kemungkinan besar kurasa ……….” Xiao Tangqiu berhenti sejenak sebelum tersenyum tanpa daya, “Kita akan mencari petunjuk mengenai liontin batu giok besok. Sudah terlambat, mari kita istirahat malam ini. ”

Tang Mianmian menjawab dengan menguap saat dia menggosok matanya yang lelah, “Ya, aku juga merasa mengantuk. Ayo pergi tidur."

Tepatnya ada dua tempat tidur di ruangan itu, satu untuk masing-masing. Tang Mianmian lebih pengecut, jadi dia memilih tempat tidur paling dalam sementara Xiao Tangqiu ditinggalkan dengan tempat tidur di sisi pintu.

Mereka berdua melepas sepatu mereka dan naik ke tempat tidur. Tang Mianmian menyaksikan Xiao Tangqiu dengan hati-hati mengatur sepatunya sehingga tumit menghadap ke tempat tidur dan ujung jari kaki menghadap ke luar. Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

Xiao Tangqiu menjawab dengan samar, "Aku mendengar bahwa jika ujung sepatu menghadap ke tempat tidur, maka hantu akan naik ke tempat tidurmu di tengah malam."

1. Fakta menarik: ada kepercayaan Cina yang mengatur sepatumu sehingga kedua belah pihak menghadapi arah yang berbeda akan membuat hantu keluar dari tempat tidurmu. Itu adalah sesuatu yang nenekku katakan kepadaku(darling)!

Tang Mianmian mengumpat, "Persetan, apakah kamu benar-benar serius?!"

Dia sangat ketakutan sehingga dia segera menata kembali sepatunya di kaki tempat tidur, tetapi kemudian dia mendengar Xiao Tangqiu tertawa, "...... Hanya bercanda."

Xiao Tangqiu menunggu Tang Mianmian menghela napas lega sebelum menggoda lagi, "Dengan cara ini, jika hantu naik ke tempat tidur nanti, akan lebih mudah bagiku untuk segera melarikan diri."

Tang Mianmian merengut, “…………… .. Penjelasan ini tidak membuatku merasa lebih baik, ah!”

"Jangan terlalu banyak berpikir, tidur saja, " Xiao Tangqiu berbaring dan menutup matanya, "Bagaimanapun, besok adalah hari terakhir."

Tang Mianmian berbicara setelah jeda singkat, "Apa yang akan terjadi jika kita tidak menyelesaikan misi dengan tenggat waktu besok? ”

Xiao Tangqiu menutup matanya ketika berkata, “Mungkin kita akan mati .......... Tapi sekali lagi, siapa yang tahu? ”

Tang Mianmian tampak seperti dia ingin mengatakan lebih banyak, tetapi setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, dia memutuskan untuk tidak melakukannya.

Xiao Tangqiu merasa gelisah karena khawatir; dia pikir dia tidak akan bisa tertidur, tetapi segera setelah dia menutup matanya, kelelahan menguasai tubuhnya dan dia turun ke dalam tidur nyenyak.

Itu adalah tidur tanpa mimpi.

Keesokan paginya, begitu Xiao Tangqiu membuka matanya, dia tidak percaya bahwa tidak ada yang terjadi sepanjang malam. Selain itu, kualitas tidurnya benar-benar membaik ……… .. Itu benar-benar tidak masuk akal! Tempat yang menakutkan ini adalah satu hal, tetapi ia belum pernah tidur nyenyak bahkan di rumahnya sendiri. Sejak kejadian yang terjadi tujuh tahun lalu, dia tidak bisa mendapatkan tidur yang layak. Setiap malam, itu akan menjadi insomnia atau mimpi buruk yang mengerikan.

[BL Terjemahan] Game, Siaran Langsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang