Bab 27

826 160 4
                                    


   
“Xiao Tangqiu? Xiao Tangqiu! "

  
……

   
Siapa ini?

   
Siapa yang memanggilnya?

  
Xiao Tangqiu kesulitan membuka matanya, tetapi di detik berikutnya, dia dihadapkan pada wajah Tang Mianmian yang diperbesar karena dia bersandar terlalu dekat dengan wajahnya sendiri. Itu hampir membuatnya takut hingga hampir serangan jantung.

   
Melihat dia sadar, Tang Mianmian menjadi bersemangat, "Kamu akhirnya bangun! Itu keren! Aku pikir kamu sudah mati! ” Ketika dia berbicara, dia mulai menangis.

   
Apakah dia bercanda?! Bagaimana dia bisa mati? Dia jelas hidup dan sehat ...

   
Tunggu sebentar ... sepertinya dia benar-benar mati?

   
…… Bukankah BOSS menusukkan tangannya ke dadanya? Jadi, apakah dia sudah mati? Tunggu sebentar! Sepertinya ada sesuatu yang lain ... Apa-apaan saluran siaran langsung it
?!

   
"Tang Mianmian?" Xiao Tangqiu berjuang untuk mengulurkan tangannya dan menyentuh wajah Tang Mianmian. Dia menemukan bahwa itu hangat saat disentuh, jadi dia merasakan wajahnya sendiri juga. Itu juga hangat, "Kamu belum mati? Aku juga tidak mati? Apa yang terjadi? ” Jika mereka sudah mati, bagaimana mungkin tubuh mereka masih terasa hangat?

  
Tang Mianmian menukik ke dalam pelukan Xiao Tangqiu dan menangis tersedu-sedu, “Aku tidak tahu apa yang terjadi ........ aku bersembunyi di lemari sepanjang waktu. Aku bahkan tidak berani melihat keluar. Setelah beberapa saat, aku mendengar gerakan di luar, jadi aku melihat keluar dengan tenang melalui celah di pintu …… dan kemudian aku melihat BOSS membunuhmu! Aku pikir kamu sudah mati!"

   
Sedikit demi sedikit, Xiao Tangqiu mulai mengingat adegan itu, dan hanya bisa tersenyum pahit, “Aku juga berpikir kalau aku sudah selesai ……”

   
“Setelah itu, aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi sistem tiba-tiba terdengar dan mengatakan bahwa misi gagal. Sebelum aku sempat bereaksi, aku membuka mataku dan di sinilah aku, "Tang Mianmian merintih, "Aku tidak tahu di mana kita berada, tetapi sepertinya itu bukan dunia nyata ………. ”
   
   
Mendengar kata-kata Tang Mianmian, Xiao Tangqiu mengalihkan perhatiannya ke lingkungan mereka. Hatinya langsung tenggelam ——jelas, ini bukan dunia nyata. Apakah mereka entah bagaimana ditarik ke misi baru tanpa sepengetahuan mereka?

   
Ini adalah lapangan yang sangat besar, jauh lebih besar dari lapangan rekreasi umum di lantai bawah apartemen Xiao Tangqiu, tempat beberapa bibi menari dan berkumpul setiap hari. Hampir mustahil untuk melihat sampai akhir. Sebuah patung tinggi berdiri di tengah alun-alun, menghadap Xiao Tangqiu.

   
Itu adalah patung seorang wanita. Patung itu tampak arogan saat melihat ke bawah dari semua kehidupan dari posisinya yang tinggi. Meskipun tidak ada bola mata di rongga matanya, Xiao Tangqiu berpikir dia melihat sedikit rasa kasihan untuk semua hal yang hidup di dalam mata itu.

   
Dengan pengetahuan Xiao Tangqiu yang sangat terbatas tentang seni, dia benar-benar tidak tahu patung siapa itu, tetapi tanpa sadar dia merasa sedikit tidak nyaman. Jadi, dia berbalik untuk mencari di tempat lain. Tidak jauh dari patung itu sederetan silinder putih horisontal, yang tampak agak seperti peti mati pada pandangan pertama. Tetapi jika dilihat lebih dekat, mereka menyerupai ruang transfer yang digambarkan dalam video permainan holografik.

   
Dia menatapnya sebentar, hanya untuk menemukan bahwa di belakang deretan silinder putih adalah baris dan baris dan baris ...... alun-alun itu hampir penuh dengan silinder-silinder ini!

[BL Terjemahan] Game, Siaran Langsung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang