10. You & I + Child = Happy

3.2K 213 55
                                    

Tittle: You & I + Child = Happy
Genre: Family
Rated: R+
Author: LeeChanghyunSisters

******

******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Seoul Hospital

1 Januari 2019 tepat di pergantian tahun, Nampak seorang yeoja di damping sang suami tengah beberapa jam yang lalu memasuki kamar bersalin. Setelah 9 bulan lamanya wanita itu akhirnya memasuki tahap yang paling menegangkan di seumur hidupnya, menentukan nyawanya beserta anaknya.

"Renjun-Sii apa yang kau rasakan sekarang?" Tanya Uisa Hyewon, Kang Hyewon adalah salah satu Dokter Obgyn di rumah sakit Korea ini

"Uisa, aku merasakan Mulas yang sering dan teratur" jawab Renjun, yeoja yang saat ini tengah menahan rasa sakitnya

"arraso, kajja aku akan memeriksanya"

Renjun yeoja cantik itu tengah di periksa oleh Uisa, ia datang ke Seoul Hospital bersama Suaminya.

"ahh, Renjun-Sii, ini sudah pembukaan 5, kau telah memasuki persalinan, nanti akan terasa sakit semakin terus dan teratur, sebaiknya, anda tidur dan memiring ke kiri agar cepat pembukaan yang ada" Saran Dokter Hyewon tersebut

"ah nde"

"Yena-Sii"

"Nde Uisa"

"Observasi keadaan Pasien setiap 30 menit, kau mengerti bukan?" Tanya Hyewon

"ah nde Uisa, "

Renjun susah payah ia menahan rasa sakitnya di setiap menitnya saat ia kontraksi, keringat dinginya bercucuran di mana mana, ia merasakan sakit yang luar biasa saat ia kontraksi.

Mark sang suami yang melihat Renjun kesakitan hanya bisa memberikan support dengan mengelus rambut Renjun dan memberikan kata-kata penenang berharap rasa sakitnya berkurang.

"ahh, ahhh" Renjun mulai merasakan kontraksi di menit kedua ini

"Nyonya Renjun Tarik nafas dari hidung keluarkan dari mulut secara berlahan dan teratur, setiap anda kontraksi anda bisa melakukan ini berulang kali nde, ini bertujuan untuk menghilangkan rasa sakit, dan agar ibu tidak tertekan di saat belum pembukaan lengkap" ucap Yena menyarankanya dan mempraktikanya.

"Sayang" ucap Renjun, ia memegang jemari Mark dengan amat begitu eratnya.

"Nde, sayang, kau bersabarlah" Mark mencium kening Renjun dengan lembut.

"Sayang, Huu haahhh" Renjun mulai merasakan kesakitan, kontraksinya sedang meningkat sekarang, Yena tengah mencatat dan menghitung tiap kontraksinya sedangkan Renjun sudah mulai tidak tahan untuk tidak meneran.

BEAUTIFUL TIMES [MARKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang