Clue?

408 46 45
                                    

Warning(s) : AU, OC, (very) OOC, typo(s), bukan PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia), nice!alien(s), etc.
.
Rate : T+
(Kemungkinan plus bertambah)

Romance nyelip

Tidak ada unsur keagamaan
(Kecuali mungkin untuk Yaya)
.
Disc : BoBoiBoy/BoBoiBoy Galaxy © Monsta
.
"...Talk..."
'...Think...'
"...English, another language, etc..."

.
.
.
.
.

Gelap. Blaze tak melihat apa-apa dan juga tak mendengar apapun. Kalau sudah begitu, itu artinya ia tengah tertidur lelap. Sampai sebuah suara peralatan masak berhasil membuka celah cahaya di tengah kegelapan dan ketenangan tidur seorang Boboiboy Blaze.

Persona jingga itu mengernyit, menyesuaikan cahaya redup yang masuk ke matanya. Hangat dan empuknya kasur serta selimut membuatnya enggan untuk bangun, tapi tidak bisa. Kesadaran Blaze sudah sampai 60%, ia menengok ke sekitarnya. Thorn dan Solar -yang sekarang beralih fungsi menjadi lampu tidur- ada di kanan kirinya, ruang kamar yang asing baginya, juga kasur yang cukup besar untuk mereka bertiga tidur bersama.

Ini dimana?

Bunyi peralatan dapur terdengar lagi. Disambung hasrat 'panggilan alam' menyuruh Blaze untuk pergi ke toilet, membuat Blaze mau-tak mau bangkit dari kasur empuk itu. Ia bangkit dan berjalan terhuyung, membuka pintu dan disambut ruang tamu yang bukan dari rumahnya. Tapi persetan dengan ruang tamu, ia sudah kebelet untuk membuang 'air sampahnya'!


"Kamar mandi... Di mana?!" tanya Blaze agak berteriak karena tak tahan lagi.

"Lho? Blaze-kun, kau udah bangun?"


Blaze menoleh, ia mengenal suara itu. Suara dari gadis Jepang yang kini menjadi teman sekaligus tetangganya. Di tangan gadis itu ada baskom berisi potongan sayuran.


"Mi.. Miyuu-chan?"

"Ah iya, ohayou.." Miyuu memberi salam dan agak membungkuk.
"Apa aku membangunkanmu?"

"Oh nggak kok, apa... ini rumahmu dan Alisya? Kok aku bisa ada di sini? Sekarang jam berapa sih?" tanya Blaze bertubi-tubi.

"Kau gak inget ya? Kau dan 2 Boboiboy lainnya kan sekarang tinggal sementara di rumahku dan Ali-chan, dan sekarang jam 3 pagi."

"Eh?!"

"Oh ya, kenapa kau ada di luar kamar? Perlu sesua--"

"AH! TOILEEEETT!!" jerit Blaze yang langsung ngibrit ke sembarang tempat, tapi langsung balik lagi sambil memegangi 'bagian depannya'.
"T-toilet dimana Mi—ADUUH! UDAH DIUJUUUNG!!"

"A-ada di belakang, di sebelah kanan--"

"MAKASIH!!"


Yah... Seperti kata Miyuu-chan, 3 orang Boboiboy akan tinggal di rumah Alisya dan Mi-chan untuk sementara. Apa perlu flashback lagi? Kayaknya cerita ini udah kebanyakan flashback ya...


#Flashback

"Kalian.. Ngapain itu? Mau kemah?" tanya Alisya heran melihat Solar, Blaze, dan Gempa menenteng kasur lipat dan kantong tidur.

"Kamar kami gak muat buat 7 orang," jawab Blaze sambil membentang kasur lipatnya.

"Jadi sebagian dari kami tidur di sini," tambah Gempa.

Old Friend, New MembersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang