Chapter 05 ¦ Ikatan & Bantuan

1.6K 291 25
                                    

Shooky tau bahwa semua ini rumit. dia paham-, dan Jungkook bisa melihatnya. dia tahu bahwa Shooky mencoba untuk menglak kenyataan yang dia sudah paham benar. bahkan ketika ada di depan matanya sendiri, di depan perasaannya sendiri, Shooky mencoba untuk menyangkal semuanya. itu aneh-, mungkin tidak ketika Jungkook tahu bagaimana sistem ini bekerja kemudian. dia bisa merasakannya bahwa Shooky berbohong. karena ini adalah hal - hal tentang sistem soulmate bukan? tidak ada yang bisa dibohongi, meski mereka baru saja bertemu satu sama lain, tetapi ikatan takdir dan perasaan tidak bisa berbohong.

Jungkook bergeser dikakinya. memperhatikan bagaimana Shooky duduk dengan gelisah disudurt sofa. Cooky di depannya, berdiri dengan marah-, merasa dikhianati. Jungkook tidak bingung, Cooky adalah tampilan dirinya yang agresif dan terlindung-, mencoba menyangkal perasaan sakit untuk hatinya yang lembut. Cooky akan terlalu berjuang untuk melindungi dirinya sendiri.

'kau tahu ini sudah benar. kau tahu bagaimana sistem ini bekerja meski aku baru saja mengetahuinya. aku bisa merasakan bahwa kau lebih paham dari pada aku-, daripada kami, Shooky. apa yang membuatmu menyangkal ikatan ini? kau berlari pada kami karena kau bisa merasakan ikatannya. itu benar, itu sistem mate. kau menyangkal'

Cooky menatapnya lurus-, kecewa. tetapi lebih dari ini mengetahui kenapa Shooky berusaha untuk menyangkal. ada desah napas yang bisa didengar Jungkook, bahkan ketika itu hanya lembut dan tenang. Shooky menatap Cooky dengan tatapan lelah, juga senyuman sedih. Jungkook bisa merasakan bagaimana Shooky mencoba untuk menelan rasa bersalahanya, karena itu sampai langsung kepada Jungkook.

'sudah kubilang ini rumit, Cooky-yah. kau bahkan baru tahu tentang sistem ini. aku--,'

'Kau bilang sistem ini. berarti semuanya benar. kita adalah mate. tidak ada yang perlu disangkal lagi' Jungkook dapat melihat bagaimana wajah Cooky jatuh menjadi hal yang paling menyedihkan, hampir membuat Jungkook merasa sesak sebelum berakhir dengan kelinci itu mendekap Shooky lagi. membawanya untuk tenang dan merasakan kelembutan dibawah bulu - bulu pink cerahnya. 'jangan menyangkal. kau akan menyakiti kami dengan itu. kau tahu kita terhubung, bukan?' Shooky mencoba menarik simpul lagi diantara mereka. Jungkook menonton, belum saatnya untuk turun.

Shooky mendesah pelan, tetapi tidak ingin untuk menyangkal. energinya hampir habis dan dia ingin beristirahat. hanya meringkuk. dia merindukan pemiliknya, jujur-, Soulbond benar - benar tidak bisa untuk berada jauh. itu akan menguras secara cepat. tapi Shooky tau dia masih bisa, masih ada ketika dia berada di tangan yang tepat-, tetapi dia hanya tahu bahwa-, meski dia berada di tangan yang tepat, Yoongi tidak bisa merasakannya. Yoongi tidak mengetahuinya. karena-, ini berjarak. karena Shooky tidak ada disampingnya. tidak ada dalam jarak 10 meter yang telah ditetapkan alam.

'Shooky-ya, kau hanya belum merasa stabil. kita harus tidur dan beristirahat. aku tau ini terlalu berat untukmu. tapi percayalah padaku aku akan merawatmu. kau aman bersamaku-, bersama kami' Cooky menatap Jungkook untuk persetujuan. Jungkook menyunggingkan senyum kecil. dia mengangguk dan membiarkan Cooky mengangkat Shooky kedalam dekapannya lagi untuk berlari kedalam kamar. dimana disana ia dengan cepat menyematkan Shooky dibawah selimut lembut yang nyaman untuk mereka berdua, tetap menjaga Shooky dekat seolah - olah Shooky akan menghilang karena-, ya, memang dia berpotensi untuk itu.

Jungkook memperhatikan dengan cemas. dia tahu ini baru, dia tahu bagaimana ini bisa menjadi hal yang baik jika situasinya tidak seperti ini, dan tiba - tiba dia mengharapkan bahwa Yoongi baik - baik saja dimanapun dia berada. bahwa Yoongi masih bsia bernapas dengan baik atau bahkan tidak sakit sama sekali. tapi siapa dia? ketika dia tahu bahwa harapannya sangat tidak mungkin karena dia tahu prosedurnya. Jungkook menghela napas perlahan. ikut naik keatas kasur dan memperhatikan. ini baru bagaimana Cooky terlihat lebih serius dari biasanya. terlihat lebih memiliki otoritas dibanding dengan apapun yang terjadi diantara para Soulbond lain yang pernah ditemui. dan Shooky-, dia masih sakit. tubuhnya masih retak dan seolah itu memang berada dalam masa - masa kritis sekali.

Soul-Bond(Mate) - YoonKook✔Where stories live. Discover now