Chapter 11 ¦ Awal Dari Rasa Sakit dan Penyesalan

1.1K 226 29
                                    

"Hei Yoonie-ya. Kau baik – baik saja?"

Ada suara samar dikepalanya, bertabrakan dengan dengung dan rasa sakit yang menghantam. Dia mencoba memejam mata lebih erat. Menetralkan pernapasannya dengan segelintir rasa sakit yang berlomba – lomba. Dia mendesah keras, berguling di satu sisi untuk meminimalisirkan rasa akit dikepalanya. Dia membuka mata, melihat wajah panik dari Soulbondnya. Ada senyum lemah yang diberikannya sebelum meraih untuk mengusap kepala sang paruh jiwa. "Heum. tidak begitu baik, Shooie" Dia bergumam dibawah napasnya. Menarik lebih jauh selimut untuk menutup sampai lehernya. "Tapi akan lebih baik untuk beberapa saat kedepan. Aku akan istirahat. Ingat, ada makanan di tempat biasa, jangan khawatirkan aku, ya?" Dia menarik kembali tangannya. Tubuhnya terasa dingin, membuatnya menggigil walau suhu ruangan normal seperti biasa. Shooky memutar bola matanya kesal. Duduk dengan hati – hati dekat dengan Yoongi. "Apanya yang baik – baik saja, yoon. Kita satu. aku bisa merasakan sakitmu juga didiriku. kau harus segera minum obat yang dibawakan Namjoonie untukmu" Shooky mengusap kepala Yoongid dengan penuh perhatian. Ada cekikikan lembut dari bocah yang sedang sakit. "Uh, maaf untuk membuatmu merasakannya juga. aku memang orang terlemah yang pernah ada. maaf mengecewakanmu sebagai separuh aku, Shooie"

Shooky menghela napas sebelum bergerak untuk melompat turun dari kasur. Ada plastik obat yang baru saja dibelikan oleh Namjoon ketika berkunjung tadi di meja dapur. "Berhentilah menjadi ratu drama Yoonie. Aku akan segera kembali dan pastikan kau minum obatmu agar cepat sembuh" Shooky mengomel. menghentak kaki – kaki kecilnya disepanjang jalan. Yoongi mengintip. terkikik lemah ketika melihat betapa menggemaskanya si mungil kepunyaannya. Dia menghela napas kecil. Membiarkan kepalanya diisi dengan bisikan samar Shooky yang sebal dan pandangannya lurus keatas langit – langit kamarnya. Yoongi seharusnya berhasil mengerjakan tahap kedua dari terakhir untuk melodi buatannya. Dia seharusnya bisa menyelesaikan dan mengirimkannya ke Namjoon untuk menyelesaikan track backsound games virtual buatan mereka. Tapi sepertinya daya tahan tubuhnya semakin berkurang beberapa hari belakangan. Ditandai dengan Shooky yang terus – terusan mengomel dan menginterupsi kepalanya. Yoongi menarik tangannya ke atas, mengabaikan desisan ketika dia harus menggeser tubuhnya untuk membuat gerakkan.

Jemarinya melayang ke atas tanda cantik di pergelangan tangannya yang muncul empat tahun setelah dia mendapatkan Shooky. itu cantik. terlihat seperti bunga mawar yang baru merekah dengan clover kecil ditengahnya. Seperti tattoo. Awalnya Yoongi tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya yang terus menurun staminanya. Setelah mendapatkan tanda itu, dia tidak bisa berlama – lama diruangan panas atau dingin. Tidak bisa mengeluarkan tenaga lebih keras dari biasanya dan mudah lelah. Seolah – olah tanda itu menyerap semua energinya. Dia bertanya kepada Namjoon dan Hoseok tentang tanda itu baru satu bulan yang lalu setelah menyembunyikannya dengan sangat lama dengan alasan dia takut menjadi orang aneh dengan tattoo cantik yang menyerap tenaga. Waktu itu Namjoon dan Hoseok juga tidak mengerti, tetapi mereka mencoba mencari arti selama tiga hari sebelum mendapatkan sebuah catatan lama tetua prosedur soulbond yang sekarang sudah ditarik dari perpustakaan tua umum.

Katanya itu tanda jiwa. Soulmate. Mate. Pasangan jiwa.

Dikatakan tanda itu hanya dimiliki oleh satu dari pasangan yang sudah ditakdirkan. Menandakan bahwa dia tidak akan bisa menemukan pasangan jiwanya kecuali yang lain mencarinya. Tanda jiwa hanya hadir pada satu yang lebih lemah. Lebih pantas untuk dilindungi, dan pantas untuk mendapatkan seluruh dunia. Lalu kemudian, ketika takdir akhirnya menyatukan mereka. Tanda berlaku untuk pasangan yang lain. Mereka akan terikat. pasangan sehidup semati.

Yoongi tidak percaya. tetapi dia memiliki Shooky. Separuh dari populasi manusia dunia memiliki Soulbond. Jadi, dia harus percaya segalanya. Memikirkan memiliki pasangan takdir adalah hal yang hebat. hal yang luar biasa karena semesta telah memilik yang terbaik untuk menghabiskan hidupnya dengan orang spesial yang akan mencintainya sampai maut memisahkan.

Soul-Bond(Mate) - YoonKook✔Where stories live. Discover now