157

2.6K 200 0
                                    

Bab 157 mengatakan tidak bertanggung jawab, matanya

Setelah mendengarkan kata-kata Yunxiao, orang-orang sekilas. Saya tidak berharap dia benar-benar mengatakannya.

Bahkan, semua orang dalam hal seperti ini memiliki dasar, seperti Qin Yirou, dia tidak pernah mengatakan ini di hadapan para tetua.

Bahkan jika keluarganya sangat tak tertahankan, Qin Yirou dapat menanggungnya.

Saat ini, dia telah ditunjukkan oleh putrinya. Saya tidak tahu mengapa, hidung Qin Yi masam, saya memikirkan kepahitan yang telah saya derita pada tahun-tahun ini, dan ketidakpedulian keluarga ibu saya. Tetesan air mata segera mengembun di mata saya.

Air mata tidak bisa berhenti jatuh. Qin Yirou masih bingung dan berbalik dan menghancurkan kerumunan, menyeka dua kali, diam-diam.

Dia berpikir bahwa jika dia tidak memiliki saudara perempuan dan perempuan kecil di tahun-tahun ini, dia tidak akan selamat lagi.

Yunxiao tidak mengatakan apa-apa, dia mengulurkan tangan dan perlahan menggosok dan menghibur di belakang Qin Yirou.

Namun, Yunxiao tidak berpikir bahwa ini salah. Jika hal-hal ini tidak diklarifikasi, mereka mungkin menjadi akar dari rasa sakit Qin Yirou dalam hidup ini. Dia akan menjadi penghancur Zhang Meihua sepanjang hidupnya.

Dia tahu bahwa dia belum mengalami hubungan manusia, dan dia tidak tahu bagaimana menghadapinya, tetapi dia sama sekali tidak merasa lega.

Jika mereka menunjukkan kelemahan pada Zhang Meihua dan yang lainnya, mereka menjelaskan bahwa mereka bisa menjadi lemah! Ini bukan hasil yang bisa ditoleransi cloud.

Zhang Meihua dan yang lainnya juga terpana, dan Zhang Meihua hidup, bukan karena rasa malu dan pertobatan.

Tetapi karena hal-hal ini, itu adalah fakta, tetapi bukan hal yang bahagia untuk mengatakannya dari mulut orang lain.

Jadi Zhang Meihua menepuk meja dengan lebih marah, dan membuka mulutnya dan menjerit di awan dan menjadi malu: "Hanya karena ibumu dilahirkan untukku! Dia adalah sepotong daging yang jatuh dari perutku! Aku meninggalkannya. Tidak ibumu! Kamu tidak bisa dilahirkan! "

Jadi kamu harus mendengarkan aku. Hanya saja Zhang Meihua tidak mengatakan apa-apa, tetapi semua orang menebusnya.

Mengatakan, Zhang Meihua bahkan menyapu blok rambut ayam di atas meja, dan sisi "哐 哐 哐" menghantam meja dan membanting ke arah Qin Yirou: "Qin Yirou, lihat anakmu yang baik! Putar siku! Seteguk kata-kata! "

Mengatakan, Zhang Meihua tidak peduli tentang wajah Qin Yirou dengan air mata di wajahnya, dia juga di wajah Qin Yirou, bahkan lebih menuduh Yunxiao: "Kamu keponakan, sedikit energi tidak berbakti, usia muda Jadi, apa yang bisa terjadi ketika orang seperti itu tumbuh dewasa! "

Zhang Meihua memang marah dan malu hari ini.

Zhang Meihua adalah orang yang mencintai wajah. Sekarang Yunxiao mengatakan fakta bahwa dia sangat eksplisit di depan semua orang. Dia secara alami tidak dapat menahan diri.

Setelah Zhang Meihua selesai mengatakan ini, Qin Junlan di sebelahnya harus mengikuti kalimat.

Benar-benar bernyanyi dan minum.

Qin Laiqian dan yang lainnya juga berdiri di sisi Zhang Meihua.

Faktanya, beberapa tahun yang lalu, kakek Yun meninggal karena sakit, dan pemilik aslinya masih sangat kecil.

Dalam ingatan Yunxiao, kakeknya sangat baik kepada Qin Yirou, dan bahkan lebih teliti lagi kepada tuan aslinya.

Bahkan kadang-kadang, dia diam-diam akan mengambil semua uang kerja kerasnya untuk Qin Yirou untuk mensubsidi keluarganya.

Tentu saja, hal-hal ini berjongkok dengan Zhang Meihua.

Kemudian, Qin Fufu meninggal, dan keluarga ini tidak lagi memiliki orang yang membantu dukungan Qin Yirou.

Oleh karena itu, Qin Yirou jarang kembali ke keluarganya, dan bahkan dari keluarga Yun, dia tidak mau kembali ke keluarganya, sebagai gantinya, dia memilih untuk membawa anak-anaknya meninggalkan Kota Xinjiang untuk pergi ke teman-teman lama.

"Saya tidak tertarik, saya tidak perlu Anda membuat pernyataan yang tidak bertanggung jawab kepada orang-orang yang tidak saya pedulikan. Wanita tua yang sudah mati, Anda dapat mencoba mulut lain, saya berjanji Anda tidak bisa melihat matahari besok!" Yunxiao menenangkan Qin Yirou. Selanjutnya, berbalik, matanya yang tajam menatap Zhang Meihua dan yang lainnya.

Mata awan agak aneh dan merah tua, dan sepertinya iblis yang akan membunuh.

Awan seperti itu, biarkan Qin Junlan berdiri di sebelah Zhang Meihua melihat, kelopak mata melompat.

"Dia! Dia! Dia!" Qin Junlan tiba-tiba teringat bahwa ketika dia berada di rumah sakit, dia menghancurkan bangku kayu di depan wajahnya, dan kemudian di hotel, dia menyapu kerumunan untuk menghindari tempat peluru sniper, saat itu Menunjuk ke awan dan berteriak.

Karena mata Yun saat ini sama dengan matanya yang mengerikan pada waktu itu.

“Ada apa?” ​​Nada bicara Zhang Meihua dengan Qin Junlan jelas lebih lemah, tapi dia masih menuduhnya berteriak.

Zhang Meihua bahkan mengerang dalam hatinya, tetapi dia hanya menunjukkan matanya, oh, karena menakuti mereka seperti ini!

Bagaimana mengatakan bahwa awannya hanyalah seorang anak kecil!

"Bu, kamu tidak tahu. Ketika dia di rumah sakit, dia memecahkan bangku kayu di kaki! Ketika kita bertemu hotel kita terakhir kali, dia juga, dia juga mendorong kita ke bawah untuk menghindari peluru penembak jitu!" Qin Junlan tiba-tiba diingat, dan ketika dia takut, dia berseru.

“Apa!” Namun, ketika aku mendengar Zhang Meihua, Qin Laiqian dan yang lainnya, seolah-olah sebuah bom waktu dikubur di tempat yang sama.


Bab selanjutnya dari direktori akan mem-bookmark bab selanjutnya

CAMPUS REBIRTH:THE STRONGEST FEMALE AGENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang