346-350

2.1K 195 9
                                    

. Bab 346, Pencarian Cloud, Gambar Green Glaze

Setelah Yunxiao dan Sishui kembali ke Longmen City, Green Glaze dan Xu Zetian tiba kemudian.

Pada saat ini, glasir hijau menyewa sebuah suite di Longmen City dan untuk sementara tinggal di suite.

Segera setelah kembali ke Kota Longmen, dua tuan dari organisasi Jiwa Kegelapan juga datang ke Kota Longmen, dan juga tinggal di villa sebagai teman.

Villa kosong itu penuh kesenangan.

Dong Wei tidak tahu identitas Adam dan Mason. Dia benar-benar berpikir bahwa mereka adalah teman keponakan mereka, jadi mereka juga menyambut mereka dengan sangat hangat.

Pagi ini, Yunxiao membawa saudaranya Yunxiao dan Zhang Shaofeng untuk bergabung dengan lari pagi, dan memaksa Zhang Shaofeng untuk berlatih fleksibilitas tubuhnya.

Zhang Shaofeng berkeringat di semua tempat, tetapi untuk mempelajari gerakan baru, dia hampir mengeraskan kerja kerasnya.

Yunxiao juga memberikan ligamen kepada Yunxiao, tetapi Yunxiao tidak menangis.

Suatu pagi, Zhang Shaofeng dan Yunxiao sudah lelah dan berkeringat. Sebelum pergi, Zhang Shaofeng juga meneriaki Yunxiao: "Tuan, pesta rias terakhir kali bersamamu adalah jam 6 Sabtu malam berikutnya. Mulai, Anda harus datang ketika Anda tiba! "

Setelah itu, Zhang Shaofeng berbalik dan berteriak pada senyum hippie, "Hei, saudaraku, kamu harus datang, kamu sudah mengatakannya! Tanpa penyesalan!"

Sejak terakhir kali Yunxiao dan Zhang Shaofeng berlari bersama untuk latihan pagi, kedua orang itu mengikuti Yunxiao untuk melatih keterampilan mereka, dan persahabatan secara bertahap menjadi lebih dan lebih.

“Bukankah ini besar, aku dipanggil adik laki-laki?” Yunxiao tidak marah. Dia hanya tersenyum dan menatap wajah tersenyum Zhang Shaofeng dengan sebuah tikungan. Dia akan bertarung dengan Zhang Shaofeng.

"Aku tidak bisa mengalahkannya! Hei, aku pergi!" Zhang Shaofeng menyeringai dan melompat ke depan. Dia berlari sebentar dan kemudian berbalik dan mengucapkan selamat tinggal kepada Yunxiao dan Yunxiao.

Setelah itu, Zhang Shaofeng meletakkan mantelnya di bahunya, dan dia berjalan pergi dengan sosok besar satu meter delapan.

"Ini kekanak-kanakan." Yun tidak bisa menahan nafas, dia menoleh dan melirik ke awan. "Saudaraku, ayo pulang."

"Tunggu sebentar." Yun Yun tersenyum pada Jun Yan, dia memandangi awan, berjongkok selama dua detik, lalu bertanya: "Kecil, gadis hari itu, kau harus tahu?"

Pada hari itu, ia dijebak oleh Chen Yubing dan hampir berkonspirasi oleh Chen Yubing, untungnya ada glasir hijau.

Saya sudah lama tidak bertemu dengannya, dan Yunxiao belum pernah melihat glasir hijau sejak hari itu.

Bahkan, dalam beberapa hari terakhir, Yunxiao memejamkan mata, dan wajah mungil dan imutnya muncul di kepalanya.

Interaksi antara Yunxiao dan Qingglao memberi tahu Yunxiao bahwa Yunxiao tampaknya mengenalnya, jadi Yunxiao bertanya.

“Ya, saya tahu.” Dua kali di bawah awan, dia tiba-tiba bereaksi. Ketika dia menoleh untuk melihat kakaknya Yunxiao, dia memiliki dua awan merah di pipinya.

"Dia tinggal di West Street Hutou Port ..." Yunxiao melaporkan alamat tertentu, dan dia berkedip dan tidak tahu harus berbuat apa.

“Saudaraku, apakah ada masalah?” Yunxiao bertindak sebagai anak yang bodoh dan bertanya pada Yunyun.

"Yah? Tidak, tidak ada apa-apa," Yunxiao melambaikan tangannya dan berjalan maju dengan kakinya yang panjang.

Faktanya, pada saat ini, Yunxiao sudah menemukan bahwa dia akan menemukan glasir hijau.

CAMPUS REBIRTH:THE STRONGEST FEMALE AGENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang