541-550

1.6K 162 10
                                    

Bab 541 tidak percaya padanya, bagaimana mungkin?

Bab 541, tetapi dia tidak bisa, bagaimana mungkin?

Senapan Ai Guoxun, bahkan petugas polisi melihatnya, tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

Polisi umum tidak dilengkapi dengan pistol, dan Ai Guoxun, sebagai kapten komando senior, memiliki hak untuk memakai pistol.

Meskipun Ai Guoxun memiliki hak untuk memakai pistol, ia tidak memiliki hak untuk mengarahkan pistol ke langit.

Meskipun Yunxiao juga seorang komandan khusus senior, dia masih gadis berusia lima belas atau enam belas tahun!

Bahkan jika Yunxiao benar-benar dikendalikan oleh para gangster, Ai Guoxun tidak memiliki hak untuk mengarahkan pistol ke awan!

Karena itu, langkah Ai Guoxun membuat banyak polisi di sekelilingnya tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

“Ai Guoxun, apa yang kamu lakukan !?” Ge Junjian melihat Ai Guoxun mengarahkan pistolnya ke Yunxiao. Dia mengerutkan kening dan kemudian berjalan mendekat dan meraih moncong di tangan Ai Guoxun. Biarkan moncongnya menghadap awan.

Ge Junjian melompat seperti guntur. Dia tahu bahwa Ai Guoxun mengarahkan senjatanya ke Yunxiao. Langkah ini murni dendam terhadap dirinya sendiri. Namun, Ai Guoxun tahu bahwa dia tidak bisa bergerak sendiri, dan dia menyerahkan kebencian ini ke awan. Saya pergi ke tubuh.

"Apa yang bisa saya lakukan? Dia pasti dikontrol oleh para gangster, Ge Junjian, Anda enggan melindunginya seperti ini! Anda masih bukan seorang prajurit, Anda harus memikirkannya dengan kepala Anda sendiri dan tahu bahwa ia tidak boleh bertarung. Setelah para gangster itu, saya melakukan ini untuk semua orang! "Ai Guoxun mengatakan bahwa dia dibenarkan.

"啪", ketika Ge Junjian sudah melambaikan tembakan, dia menembak pistol di tangan Ai Guoxun. Dia memandang Ai Guoxun, dan amarahnya tak tertahankan.

“Ai Guoxun, kamu berani memindahkan orang-orang di pasukanku, kamu coba!” Tubuh Ge Jun Jianqi bergetar, dia marah, juga mengambil pistolnya dari tas senapan pinggang, meletakkan moncong langsung ke Ai Guoxun Otaknya besar.

Petugas polisi melihat ini, tetapi itu sedikit takut dan bergetar.

Dua petugas bertengkar di depannya, dan kedua petugas itu juga kapten komando senior!

Apa yang harus saya lakukan dalam kasus ini?

Saat ini, Yunxiao sudah mundur, dan dia dengan mudah berdiri sepuluh meter dari Ai Guoxun dan Ge Junjian.

"Kelompok orang sudah mati." Yunxiao berdiri 10 meter dari Ai Guoxun dan Ge Junjian. Dia melihat tindakan kedua pria di depanku. Tidak ada perubahan pada hari itu, tetapi dia membisikkan kalimat ini. Kata-kata kaget.

Grup sudah mati? Kelompok gangster?

Bagaimana kamu mati? Bagaimana itu bisa mati?

Mungkinkah ...

Semua petugas polisi yang hadir, termasuk Ge Junjian, yang membawa pistol ke kepala Ai Guoxun, dan Ai Guoxun, serta petugas polisi, benar-benar melihat ke awan dan tiba-tiba menjadi heran.

Keheningan yang sama dengan kematian.

Setelah setengah cincin, Ai Guoxun pertama bereaksi. Dia menembakkan pistol yang Ge Junjian bangun di kepalanya, dan kemudian berteriak ke awan: "Mati? Bagaimana mungkin!"

Ai Guoxun mengatakan bahwa dia akan bergegas ke aula seni bela diri.

Setelah dua langkah, Ai Guoxun tiba-tiba teringat sesuatu. Dia berhenti dan kemudian mengangkat pistolnya lagi, dan tangan yang lain bersandar pada pegangannya. Dia berjalan dengan hati-hati ke aula seni bela diri.

CAMPUS REBIRTH:THE STRONGEST FEMALE AGENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang