381-390

2.4K 182 0
                                    

Bab 381 kerja sama masih belum dapat diterima (lima)

Shao Weiming tidak memainkan peran dalam mendengarkan suara.

Pada saat yang sama, Chu Xiangnan dan Chu Ning juga secara otomatis memblokir kata-kata Shao Weiming dan langsung mengabaikannya.

Shao Weiming langsung diabaikan, dan dia mendengus, dan akhirnya tidak ada suara.

"Oke! Tenang saja!" Yu Fengcheng juga bertindak sebagai kepala tim tiga tim saat ini. Dia menepuk dirinya sendiri di atas meja dengan meja kopi dan bernyanyi.

Yu Fengcheng membuat suara dan semua orang diam.

"Para anggota tiga tim kami sekarang datang untuk tugas yang sama, jadi kita harus bekerja sama! Belum lagi tugas misi ini, atau pencuri terkenal internasional!" Yu Fengcheng mengungkapkan pendapatnya.

“Itu artinya, anggota tiga kelompok kita harus bekerja sama?” Tanya seseorang.

Yu Fengcheng masih terus mengutarakan pendapat publiknya sendiri, dan dia tampaknya sangat masuk akal: "Ya, tiga kelompok tim kami bekerja bersama untuk menangkap pencuri dan mendapatkan kembali barang-barangnya! Jadi selama ini, saya berharap kami Tiga kelompok orang dapat bekerja bersama, tidak membuat perselisihan, dan bekerja bersama untuk menyelesaikan tugas! "

Ini adalah pendapat Yu Fengcheng sendiri.

Dan Yu Fengcheng juga mengatakan bahwa kepala itu masuk akal, dan bahkan dia berkata bahwa dia sendiri mengagumi dirinya sendiri.

Liu Shiyun mengerutkan kening, dia tidak berbicara.

“Aku tidak setuju.” Sama seperti sekelompok orang yang hampir bernegosiasi, suara wanita yang menyegarkan datang lagi dan menyela semua orang.

Ketika Yu Fengcheng mendengar suara itu, alisnya semua melompat. Dia menoleh untuk menemukan sumber suara. Dia melihat awan berdiri di tempat yang sama. Dia menjilat bibirnya dan melihat semua orang menatap mereka sendiri. Tubuh

Setelah beberapa detik hening, Yunxiao mengulangi lagi: "Saya tidak setuju. Kami memiliki tiga kelompok tim, 21 orang. Jika kita berjalan bersama dalam tiga kelompok, tidakkah Anda berpikir itu terlalu berayun? Ini seperti memberi tahu yang dicuri Pencuri barang antik, kami adalah orang-orang yang datang untuk menangkapmu. Jadi aku tidak bisa menerimanya! "

Kata-kata Yunxiao segera menarik bantahan dari semua orang yang hadir.

"Kami menganjurkan upaya bersama! Anda akan mandiri!" Seseorang dalam regu sombong tidak tahan, dan mereka berteriak pada awan dan tidak marah.

Mungkin itu karena usia awan itu ringan, bahkan jika dia mengatakan sedikit bahasa Z, tetapi itu belum mampu meyakinkan semua orang.

"Ya! Gadis kecil, kamu mengalami terlalu sedikit pengalaman, dan tidak ada banyak hal untuk dialami. Tugas yang telah kita selesaikan telah dikatakan ratusan kali. Waktu mana yang tidak dilakukan oleh kerja tim? Sekarang kita keluar dari tugas! Biarkan suratmu datang ke Hu! "

Yu Fengcheng baru saja makan. Dia benar-benar memiliki perasaan ingin menyodok awan, jadi dia menyangkal awan dengan nada seorang penatua.

Yunxiao hanya tertawa.

Secara khusus, Yu Fengcheng mengatakan bahwa ketika dia melakukan kurang dari seratus misi, Yunxiao hampir tertawa, tetapi dia akhirnya tidak tertawa, tetapi berbalik untuk melihat Liu Shiyun enam orang: "Bagaimana denganmu? Kamu harus bekerja sama dengan mereka. , masih bersamaku? "

Yunxiao tidak memperhatikan Yu Fengcheng, tetapi dia mengatakan bahwa sudah jelas ketika dia mengatakan bahwa dia meminta Liu Shiyun beberapa orang untuk menyelesaikan tugas dengannya, atau untuk mendengarkan pengaturan Yu Fengcheng, dan Yu Fengcheng semuanya. Lakukan tugas ini bersama.

CAMPUS REBIRTH:THE STRONGEST FEMALE AGENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang