336-340

2.2K 208 5
                                    

Bab 336 kompetisi kekuatan, lebih dari cukup (empat lagi)

Penampilan Long Youcheng tidak membuat Yunxiao sedikit bingung.

Namun, dia bingung oleh Xu Zetian, dia berdiri di samping awan dan menatapnya dengan cemas: "Saudari Jie, itu adalah kepala geng Qinghu." Orang ini masih muda, tetapi itu adalah geng terbesar di Utara. Bos, dan desas-desus bahwa orang ini sangat hot-hearted, hal-hal yang telah dia perhatikan, tidak pernah luput! Dia hanya takut bahwa dia sedang mengincarmu, saudara ipar, aku melihat apakah kita pergi lebih awal? "

Mengenai Geng Qinghu, alasan mengapa geng sangat takut dan ingin mendaki adalah karena Qinghu membantunya menjadi geng dengan kekuatan absolut.

Pada tahun-tahun awal ketika geng-geng yang tak terhitung jumlahnya di wilayah utara bersaing untuk hegemoni, geng Qinghu telah menonjol dari kerumunan, dan geng Qinghu memiliki sejarah ratusan tahun. Akar-akarnya dalam dan dikabarkan bahwa itu adalah kaya dan musuh.

Tentu saja, ini hanya metafora. Bukannya Green Macan benar-benar sangat kuat.

Namun, Xu Zetian mendengar bahwa naga ini berenang ke usia muda, baru berusia tigapuluh satu tahun, tetapi caranya melakukan banyak hal sangat menghancurkan.

Ada juga desas-desus tentang Long Youcheng bahwa saya mendengar bahwa orang yang dia pandangi, tidak peduli seorang wanita atau pria, dapat melarikan diri dari telapak tangannya.

Paling-paling, Xu Zetian hanya bos dari pasar naga kecil, dia tidak pernah berpikir untuk melawan harimau hijau yang paling kuat di wilayah utara.

Ini adalah sesuatu yang mustahil untuk menang sama sekali.

Kata-kata Long Youcheng tadi adalah arti dari Yunxiao.

Jadi metode berpikir Xu Zetian sebanyak mungkin adalah melarikan diri.

"Pergi? Apakah Anda berpikir bahwa saya seperti orang yang melarikan diri?" Yunxiao tertawa karena kata-kata Xu Zetian. Dia mengulurkan tangan dan menarik sutra kecilnya sendiri ke telinganya, menjilat bibirnya.

Glasir hijau yang berdiri di samping adalah tawa.

Dibandingkan dengan kekhawatiran Xu Zetian, glasir hijau adalah pilihan.

Namun, menurut pernyataan Xu Zetian, tidak masuk akal untuk pergi.

Jika Yunxiao benar-benar hanya sedikit mampu, jika dia benar-benar hanya bos dari Falcon Hall di area telapak tangan, dan kemudian geng terbesar di wilayah utara, naga besar dari Gang Qinghu akan terlihat, itu akan menjadi Cara.

Sayangnya, dia bukan awan.

Escape, kata itu ada di kamusnya, tidak pernah muncul.

Pesta teh berlangsung sebentar, dan bos yang hadir selama periode ini, serta anggota tingkat tinggi yang datang ke pesta teh, hanya minum teh, mencicipi makanan, dan mencicipi makanan ringan.

Sampai tuan rumah tim Qinghu berdiri untuk memimpin tempat itu, suasana yang tenang pecah.

"Tolong tenang, semua yang hadir berasal dari geng-geng dari seluruh penjuru negeri, juga geng-geng geng. Pertama-tama, aku menyambutmu di sini.

"Kedua, menurut praktik yang biasa, pesta teh tahunan akan memegang peringkat geng-geng utama, jadi di sini, tolong bantu para ahli geng, dan persahabatan antara geng akan diadakan kemudian.

"Juga tolong, biarkan para ahli dari geng masing-masing datang ke kompetisi."

Setiap tahun, Macan Hijau mengundang geng dari seluruh negeri untuk berpartisipasi dalam pesta teh, dan pada saat yang sama, mereka akan memegang peringkat kekuatan geng.

CAMPUS REBIRTH:THE STRONGEST FEMALE AGENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang