391-400

2.6K 176 2
                                    

Bab 391 Undangan walikota, wanita buangan terkuat (tiga lagi)

Ketika Yunxiao mendengar suara yang sudah lama hilang dan akrab ini, dia tiba-tiba menoleh dan melihat wajah dewasa Walikota Gu yang tersenyum.

Yunxiao mengangguk.

Ketika Walikota Gu melihat Yunxiao muncul di sini, itu cukup mengejutkan. Dia hanya menatap mata Yunxiao, dan suara heran yang sama berdering: "Paman Gu?"

Teriakan ini, dari Chu Xiangnan, saya melihat Chu Xiangnan pada saat ini, terkejut melihat walikota, dia berdiri di tangga, melihat walikota ke samping, sangat terkejut.

Walikota Gu memandang Yunxiao, dan kemudian memandang Chu Xiangnan dan yang lainnya di belakang Yunxiao, dan bertanya pada Yunxiao: "Apakah Anda tahu?"

“Ya! Paman Gu, apa kamu hari ini?” Chu mengangguk ke selatan, menunjukkan bahwa dia dan Yunxiao benar-benar mengenal satu sama lain, dan kemudian dia bertanya kepada walikota.

“Aku makan di sini, jadi aku datang ke sini.” Walikota Gu menjawab kata-kata Chu Xiangnan dengan sangat ramah.

Sebenarnya, Walikota Gu dan Chu Xiangnan tahu bahwa itu karena ayah Chu Xiangnan dan Walikota Gu adalah saudara.

“Ke selatan, aku tidak berharap kamu mengenal gadis kecil itu juga, haha, itu bukan pamanmu, aku bangga, kamu bisa bermain dengan gadis kecil itu, ini adalah berkah yang kamu buat!” Walikota Gu membuka mulutnya, itu adalah makanan. Pujian yang mendalam.

Mendengarkan walikota bahkan memuji seorang gadis kecil seperti ini, dan sekelompok orang yang hanya sibuk dengan walikota kota, mereka semua memandang.

“Terima kasih untuk hadiahnya.” Yunxiao ada di depan semua orang, tidak malu atau malu, dia hanya sedikit berkedip, lalu berkata suara.

"Gadis kecil, saya melihat Anda juga datang untuk makan malam? Kami punya meja makanan di sini. Jika Anda tidak ingin menyerah, datang dan minta meja?" Walikota Gu melihat ke awan dan bertanya kepada beberapa orang. .

"Oke, oke! Berjalan-jalan dan berkumpul di masa lalu!" Beberapa orang di awan belum mendengar apa-apa, dan Chu Xiangnan telah mendorong semua orang untuk pergi ke sana.

Kemudian sekelompok orang pergi ke meja di sebelah meja di lantai pertama, dan mereka duduk berturut-turut.

Sebenarnya, jamuan ini adalah bos besar yang meminta walikota untuk mengurus walikota, dan walikota kota itu, karena bos besar yang memintanya, tidak tertahan. Dia segera memutuskan untuk mengundang beberapa orang.

Sekitar dua puluh meja makanan di lantai 1. Hari ini, bos besar mengundang pesta makan malam karena anak perempuan yang menikah dengan bos besar melahirkan seorang putra yang sudah cukup umur.

Melalui kepala ini, bos besar jamuan keluarga kerabatnya sendiri, dan pada saat yang sama ia tidak lupa untuk menggambar hubungan dan bertanya kepada walikota.

Karena orang-orang yang hadir adalah kerabat bos besar, tiba-tiba akan ada lebih dari tujuh orang berjalan sendirian di meja, dan beberapa kerabat bos besar tidak akan menyenangkan mata.

Setelah Walikota Gu menarik tujuh orang ke dalam makan malam, ia sibuk berurusan dengan bersulang dari berbagai orang.

Tujuh orang Yunxiao duduk mengelilingi sebuah meja, dan meja di sebelah mereka adalah seorang lelaki dan perempuan yang sebesar beberapa orang di langit.

Mungkin orang dewasa mengaturnya dengan sengaja, dan anak-anak duduk mengelilingi meja.

Karena beberapa orang di awan telah duduk, beberapa anak laki-laki dan perempuan di sebelah mereka telah melihat awan dan mengawasi mereka, dan mereka telah berbisik dari waktu ke waktu.

CAMPUS REBIRTH:THE STRONGEST FEMALE AGENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang