356-360

2K 198 6
                                    

Bab 356, Saudaraku, wajah terkuat (lima)

Sejak pameran mobil, Perusahaan Xinqi telah sepenuhnya bergema di baris ini.

Zhang Zhifan telah sibuk di masa lalu, dan dia sekarang sibuk dengan titik bahwa dia bahkan tidak bisa mempekerjakan seorang pria.

Yunxiao hanya bertanggung jawab untuk beberapa hal besar, dia telah menyerahkan kepada Zhang Zhifan untuk hal-hal kecil itu, tentu saja, dia akan pergi ke Perusahaan Xinqi pada akhir pekan.

Namun, saya mendengar nama perusahaan saya dari mulut ibu Wang Ba, dan Yunxiao masih merasa sangat lucu.

Ini perusahaannya sendiri, sekarang mobil orang dibeli dari perusahaannya sendiri, mereka lari ke kepala sendiri untuk pamer?

"Oh," Awan tertegun. Dia sangat tertarik pada kali pertama sehingga dia ingin tahu apakah ibu Wang Ba tahu bahwa mobilnya dibeli dari perusahaannya. Apa ekspresinya?

"Pernahkah Anda mendengar tentang perusahaan baru? Anda adalah perusahaan baru! Mobil saya dibeli di sana! Oh, tetapi juga, anak-anak yang lahir dari Anda seperti orang miskin, memiliki kesempatan untuk melihatnya." "Kata ibu Wang Ba, nada suaranya melembut. Dia hanya menoleh sedikit dan menatap awan dengan sudut-sudut. Dia tidak bisa merasakan aroma jijik."

"Suster, apa itu perusahaan Xinqi? Bisakah Anda makan?" Xiaoyunzhu adalah seorang anak. Dia mengangkat kepalanya, menggelengkan kepala kecilnya dan memegang permen lolipop di mulutnya.

Ketika saya mendengar Xiaoyunzhu, ibu Wang Ba juga memastikan bahwa Yunxiao dan Xiaoyunzhu adalah anak-anak dari keluarga miskin.

Tiba-tiba, hati saya tiba-tiba bergegas ke ruang pemantauan, dan awan itu sangat buruk sehingga saya tidak ada hubungannya dengan wajah saya. Ibu Wang Ba menatap Yunxiao dan terus menyerang awan dengan cara yang menurutnya sangat kempes:

"Hei, hei, kakakmu bahkan tidak tahu apa itu perusahaan Xinqi? Kau tidak tahu itu! Oh, anak-anak dari keluarga miskin, ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kita! Melihat pendek!"

Ibu Wang Ba tampaknya telah mengambil kesempatan untuk menghina awan. Dia berteriak ketika membuka pintu, seolah-olah dia takut pejalan kaki yang lewat tidak akan tahu apa yang terjadi.

Tepat setelah ibu Wang Ba mengucapkan kata-kata terakhir "melihat pendek", rem darurat tiba-tiba terdengar di jalan.

"Boom - 嗤 -"

Motor mobil sport sangat keras, dan motor mobil sport dapat didengar dari jarak jauh.

Mobil sport itu sepertinya melaju sangat cepat, ketika orang banyak bereaksi, mobil sport itu sudah diparkir di jalan menurun di sebelah pejalan kaki.

Pada tahun 1998, bahkan mobil kecil masih langka di era mobil mewah langka, belum lagi mobil sport.

Setelah mendengar suara ini, ibu Wang Ba segera berbalik dan melihatnya, ibu Wang Ba bahkan ingin menggunakan mobil sport mendadak ini untuk terus menyombongkan diri dengan Yunxiao, sehingga dia bisa lebih terdiam dan merasa lebih malu. .

Pada saat ini, Yunxiao juga melihat mobil sport yang muncul dari udara yang tipis, dan kemudian dia tiba-tiba memicingkan matanya dan menyipitkan matanya.

"Hei, saya belum melihatnya. Ini adalah mobil sport! Apakah Anda tahu apa itu mobil sport?" Ibu Wang Ba menunjuk ke arah mobil sport yang tiba-tiba muncul dan ingin memamerkan pengetahuannya tentang langit.

Xiaoyunzhu tiba-tiba merentangkan tangan Yunxiao. Dia bergegas ke pria muda yang turun dari mobil sport Lamborghini dengan napas penuh kegembiraan. Dia juga berteriak: "Kakak saudara ..."

CAMPUS REBIRTH:THE STRONGEST FEMALE AGENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang