Part 5 - Ya Allah Maafkan Hamba

7.9K 482 77
                                    

Get ready to Soft NC. Aw! :)

.
.
.
.
.
.

Yoongi dan Hoseok udah sampe di penthouse. Hoseok turun duluan dari mobil, disusul Yoongi yang udah keliatan mau molor di kasur. Mereka capek luar binasa gara-gara abis adu bacot dan ngedobrak pintu rumah Yugyeom bin bangsat. Mereka pun ke dapur dan ambil segelas air putih, ada Seokjin lagi masak kue-kue bentuk wortel buat si kesayangan.

Sementara Taehyung lagi ngelonggarin dasi hitamnya di meja makan. Dia baru aja sampe penthouse karena photoshoot nya lagi istirahat. Alhasil, Taehyung nggak nyia-nyiain kesempatan dong, dia pulang ke rumah dengan tujuan pengen cuddle sama calon bininya.

Bini bersama ya mphii, inget loh :)

"Oh, Hoseok dah pulang dari peternakan? " tanya Seokjin.

Hoseok minum air putihnya sekali teguk, kalo Yoongi masih tetep pelan-pelan.  Haus banget. "Udah Kak, kebetulan gua tadi ketemu Kak Yoongi lagi jajan mie gulung di samping Agensinya. Akhirnya gua ajak dia ke rumah Yugyeom dulu deh."

Denger nama Yugyeom, Taehyung yang dari tadi ngedengerin langsung keliatan emosi. "Oh, ya? Gua pengen tau gimana kronologisnya nih."

Nah, giliran Yoongi yang jawab. Sebelum dia bener-bener molor abis ini, dia bakal kasih tahu kronologis  yang sebenarnya. "Kelinci kita dibawa kabur ama tuh bangsat! Untungnya Lisa ama Bambam langsung sigap kasih tau properti kita ada yang copet. Ya gua sama Hoseok nggak tinggal diam dong, kita samperin lah ke penthouse dia."

Hoseok ngangguk. Tanpa sadar tangannya mengepal karena emosi. "Kita langsung dobrak rumahnya, untung Kookie belum di apa-apain sama dia. Kalo sampe dia apa-apain si manis, udah pasti gua uber sampe ke neraka."

"Alhamdulillah, calonku nggak kenapa-kenapa." Seokjin abis ini sholat tahajud guys. Sujud sukur.

"Terus sekarang Kookienya ke mana?" tanya Taehyung lagi.

"Ada kok, eh kok dia nggak ikut turun sih dari tadi?" Hoseok mengangkat alisnya. "Kak Yoongi kok kelinci kita lama ya?"

"Jangan-jang--"

BRAK!

Sebelum Yoongi ngelanjut ngomong, pintu penthouse mendadak terbuka kasar. Di baliknya ada Jimin yang baru pulang, rambutnya berantakan. Tapi yang bikin semua jadi gempar adalah ...

Bibir Jimin di lumat erotis sama si buntelan kelinci yang di gendong ala koala sama Jimin. Dan yang lebih mencengangkan lagi si kelinci bilang...

"Kak Jiminie ... Angh! P-panas, Ummh ... Hiks, t-tolong."

[]

Mau tahu apa yang lebih hot dari video bokepnya bambam di laptop? Mau tahu apa yang lebih menyenangkan ketimbang nyolo di kamar mandi?

Yak, bener. Bagi Seokjin, Yoongi, Hoseok, Jimin dan juga Taehyung ... Tidak ada yang bisa melebihi hot-nya kelinci kesayangan mereka hari ini. Jam ini. Detik ini. Saat ini.

Fuck!

Di ruang tengah, Kookie di kelilingi sama kakak-kakak Bangtan yang natap dia dengan tatapan lapar nyerempet ke kasihan, kecuali Namjoon nggak lagi di sana. (Inget kan, Namjoon lagi pergi ke Las Vegas ngurus showroom di part 3 ;))

Gimana nggak kasian?

Birahi si kelinci manis kesayangan para Bangtan nggak bisa dikontrol. Tangannya menelusuri bagian-bagian sensitif tubuhnya sendiri, berusaha mencari kenikmatan lewat sentuhan-sentuhan mungil tangannya. Walaupun udah di cegah sama Seokjin, bibir Kookie masih aja terbuka menyerukan desahan yang erotis.

Our Little BoyWhere stories live. Discover now