Open po!!!

5.2K 134 10
                                    

Azahra Shakila Ardani, perempuan 18 tahun yang dijodohkan dengan seorang dokter muda berumur 25 tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.




Azahra Shakila Ardani, perempuan 18 tahun yang dijodohkan dengan seorang dokter muda berumur 25 tahun. Perjodohan turun-temurun yang diterapkan oleh keluarga Azahra, membuatnya harus rela kehilangan masa remaja dan kehilangan kebebasan dalam bergaul. Ikatan rumah tangga yang akan ia jalani mempunyai tanggung jawab besar, yang menurutnya belum bisa ia pegang sendiri. Awalnya Azahra ragu saat pernikahannya akan segera dilangsungkan, tetapi setelah ijab kabul dilantunkan dan suara merdu calon suaminya membaca ayat suci Alquran, membuat Azahra jatuh cinta dan yakin bahwa suaminya akan mampu menuntunnya menuju janah (InsyaAllah). Namun, siapa sangka? Saat pernikahannya sudah berjalan cukup lama, masalah pun silih berganti menghampiri. Salah satunya datang seorang wanita bernama Jihan, yang rela melakukan apa pun untuk menghancurkan rumah tangga Azahra.


Siapa nih pembaca setia azahra? Ayokk buruan ikut PO!! Azahra punya 547 halaman loh!! Tebel banget kan? Pasti penasaran juga kenapa azahra bisa setebal itu?! Jadi jangan lupa ikut PO dan peluk Azahra versi cetakk!!!!

❤️❤️❤️❤️

AZAHRA (Sudah Terbit)Where stories live. Discover now