Kembalinya Jungkook

5.2K 543 18
                                    

Maaf, baru bisa update

Dini hari pula

Lain kali, gue sempetin buat up ditengah kesibukan kuliah dan tugas, kok

InsyaAllah

Oh iya, sekedar mengingatkan

Mulai dari sini, Taehyungnya cuti dulu ya

Dan chap kali ini agak maju mundur alurnya









.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






























"Kau yakin tidak mau ikut liburan bersama keluargaku, Jimin-hyung?"

"Aku tidak bisa, Kookie. Ada pekerjaan yang tidak bisa kutinggalkan di perusahaan."

"Begitu..."

"Jangan cemberut begitu. Hyung janji, lain waktu biar hyung yang mengajakmu liburan, ok. Hanya kita berdua."

Blush

"Yak!! Jungkook-hyung, pipimu memerah, eoh? Apa yang kau pikirkan, hyung? Eomma, Appa, lihat Jungkook-hyung berpikir mesum!!"

"Yak!! Wonwoo, ap-apa yang kau katakan, hah!? Pergi sana!! Masuk ke mobil. Anak kecil jangan ikut campur."

"Jungkook-hyung mesum!!"

"Wonwoo!!"

"Sudah Jungkook, jangan bertengkar dengan adikmu terus. Jimin, kau yakin tidak ingin ikut? Setidaknya kalau kau ikut, aku bisa mempercayakan Jungkook padamu?"

"Maafkan aku, appa Jeon. Aku benar-benar tidak bisa."

"Sepertinya menjadi pimpinan besar di usia muda sangat merepotkan ya. Jungkook, kalau kau sudah menikah dengan Jimin nanti, kau harus menjadi istri yang baik dan rawatlah suamimu ketika kelelahan ya. Jangan bersikap kekanakan terus, kasihan Jimin nanti."

"Ap-apa sih, eomma!?"

"Aigoo, pipimu makin merah, lho."

"Aish-Jimin-hyung kenapa jadi ikut-ikutan!?"

"Baiklah-baiklah, aku hanya bercanda, Kookie."

"Jungkook, masuk ke mobil. Kita akan segera berangkat."

"Nah, appa Jeon sudah memanggilmu. Sana cepat masuk."

"Kau benar-benar tidak bisa ikut ya..."

"Jungkook..."

Grep

"Jangan sedih seperti itu. Kau hanya akan pergi seminggu, tidak lama. Kalau kau merindukanku, kau boleh menelponku kapanpun kau mau dan dalam deringan ketiga aku akan langsung mengangkatnya, ok. Jangan sedih, ya. Nikmatilah waktu liburanmu dengan keluargamu."

"Janji ya? Jangan lupakan aku."

"Apa, sih? Aku tidak mungkin melupakanmu hanya karena seminggu tidak bertemu, Jungkook."

"Aku pegang kata-katamu, Hyung. Kalau begitu aku pergi."

"Hati-hati, Kookie."

"Selamat tinggal, Jimin-Hyung."





















Between Us (Vkook) END #Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang