44

382 28 9
                                    

Sesampainya di bandara mereka tidak memberi tahu Kevin. Mereka langsung menuju ke apartment Kevin.

Saat memencet bell yang keluar bukan Kevin melainkan orang lain dan itu perempuan.

Lala dan Keisha terkejut dan bertanya tanya dalam hati siapa gerangan yang berada di dalam apartement Kevin perempuan dan tak ada siapa siapa selain dirinya dan Kevin pastinya yang berada di dalam.

"Siapa??" Tanya nya dalam bahasa Prancis

"Aku adiknya Ka kevin, Ka Kevin didalam?? Anda siapa???" Tanya Lala dalam bahasa prancis juga ia mengerti karena pernah tinggal disini saat kecil.

"Ohhhh hay aku Tari , aku asal Indonesia juga kok, Kevin sedang sakit dan gak ada yang ngurusin jadi aku yang ngurusin dia, karena dia sendirian disini" seru Orang tersebut bernama Tari yang ternyata orang Indonesia juga

Lala tersenyum. "Dan kamu??"tanya Tari lagi.

"Ohh , gue Keisha" jawab Keisha tak memperkenalkan sebagai pacar.

"Sini biar aku bantu kalian bawakan barang barangnya , Kevin lagi di kamar tadi udah aku kasih bubur dan obat pereda panas" lanjutnya lagi sambil meraih tas dan koper milik Keisha dan Lala .

Walaupun sang punya tas dan koper tak ingin diperlakukan seperti itu ,tapi Tari tetal kekeuh membawakan barangnya.

Lala langsung ke kamar dan diikuti Keisha dari belakang.

"Ka kevinn" panggil lala duduk di kasur.
Tapi kevin tak bangun bangun

"Kevinnnnn bangun ih " sekarang Keisha yang membangunkan Kevin. Ia mengambil kursi duduk di samping kasur .

"Elah ganggu aja sono kek, pusing nih gue, Ri usir mereka mereka kek, lagi tidur juga diganggu" ucap Kevin tanpa membuka matanya dan membalikkan badannya membelakangi kedua orang ini.

"Udah ayo La keluar gak mau diganggu orangnya, nyesel gue kesini, yang didatengin kaga seneng gini" ucao Keisha ketus dan beranjak pergi.

Kevin sayup sayup mendengar suara yang tak asing, dan langsung membelalak an matanya..

Kevin sayup sayup mendengar suara yang tak asing, dan langsung membelalak an matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh lo La, tadi gue kaya denger suara Keisha" kata Kevin memastikan . Ia sudah terduduk di kasur dan mulai bertanya tanya ke Lala yang siap untuk keluar kamar.

"Ya emang ka Keisha!!!" Ucap Lala ketus dan ikut keluar.

"Eh beneran Keisha , kenapa gak bilang dateng, tau gitu gue jemput" Kevin ingin berdiri tapi tak kuat karna kondisinya sedang sakit. Tiba tiba Tari masuk ke kanar Kevin fan membantu Kevin untuk berbaring.

"Ngapain sih vin segala berdiri. Udah tidur istirahat, biar panas lo turun." Katanya. Kevin menurut dan ia membiarkan Tari membantunya untuk tertidur lagi.

"Makasih Ri, oya boleh minta tolong , ajak mereka berdua jalan keluar cari makan, gue gak bisa soalnya belom kuat jalan"

"Oke demi lo gue mau" kata Tari tersenyum

Ice Girl & Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang