51

294 15 1
                                    

"lah anjir lama banget Kevin, udah mau setengah jam juga" gerutu Keisha.

Sembari menunggu Kevin yang daritadi belum kembali ke restoran, Ia lebih baik ke kasir untuk membayar pesanan.

Pakai kartu kredit Kevin yang pasti😅 karna tadi sudah izin dan Kevin yang menyuruhnya pakai kartu nya.

Setelah keisha membayar makanan yang tadi mereka berdua makan ia ingin ke pintu keluar siapa tahu bertemu Kevin di luar, tapi baru selangkah ia maju terdengar suara yang tak asing baginya yaitu Suara Kevin, ia mencari sumber suara dan akhirnya menemukan Kevin sedang berbicara bahasa prancis di depan para tamu restoran.

Keisha tak mengerti yang ia lihat hanya Kevin berdiri dipanggung lalu tiba tiba ia berjalan kebelakang menuju Tempat piano dan Kevin memainkan Piano sembari bernyanyi.

Keisha tak mengerti yang ia lihat hanya Kevin berdiri dipanggung lalu tiba tiba ia berjalan kebelakang menuju Tempat piano dan Kevin memainkan Piano sembari bernyanyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keisha bingung harus apa karena beberapa pasang mata sedang memperhatikan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keisha bingung harus apa karena beberapa pasang mata sedang memperhatikan nya.

Karena merasa risih di pandangi banyak orang, ia kembali duduk di meja pojok, tetapi ia sempat memesan kembali minuman, hanya untuk basa basi agar semua orng tak memandanginya kembali.

"Duh kevin segala nyanyi dah ,malu diliatin kan, mana ngomong bahasa prancis gue gak ngarti maksud dari omongannya. Kaya orang bego anjir gue disini" gumam Keisha pelan agak kesal dengan Kevin sembari menundukkan kepalanya.

Keisha menyempatkan memvideo Kevin secra diam diam, sebenernya ia sangat kagum dengan cara bermain piano dan bernyanyi nya Kevin yang sangat merdu itu.

Walaupun tadinya sempat kesal karena Kevin lama sekali kembali ke Restoran dan malah bernyanyi di panggung, dihadapan para tamu restoran.

Dua lagu sudah dimainkan oleh Kevin, dan Kevin berterimakasih karena banyaknya orang yang bertepuk tangan mendengar suara merdu dari piano dan nyanyiannya.

Keisha juga berdiri dari kursi nya, Kevin segera menghampiri Keisha dan tersenyum

"Apaansih vin ,ngeselin ih, udah ah mau pulang aja"

"Masih sore ini Sha"

"Apasih udah jam 8 juga, aku keluar dulu, nih kartu nya, sekalian bayarin minuman ku tuh" ucap Keisha lalu buru buru untuk keluar dari restoran, ia tak mau dirinya dan Kevin jadi bahan tontonan, karena masih ada yang sedang memperhatiknnya.

Ice Girl & Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang