Tambahan - Jadi Bagaimana Aku Membagikan Cerita?

3.9K 321 37
                                    

Mungkin kalian sudah membaca panduanku dan mengetahui bahwa kalian bisa mengiklankan cerita di klub Share Your Story, atau mungkin kalian pernah mendengar soal klub, tetapi tidak yakin bagaimana menemukannya. Ini adalah langkah-demi langkah yang akan membawa kalian ke proses mempromosikan cerita.

Jika kalian membaca ini hanya untuk mengetahui cara mengakses klub, baik di situs web atau di aplikasi, kalian dapat menemukan informasi itu di langkah 3.

Langkah 1 - Menentukan Di Mana Kalian Dapat Beriklan

Kalian diizinkan untuk membagikan kisah kalian di salah satu thread pada klub Share Your Story berdasarkan kategori genre, yang akan memudahkan kalian mempersempit pencarian untuk beriklan.

Langkah 2 - Apa yang Harus Kalian Taruh di Iklan?

Kebanyakan orang meletakkan tautan ke cerita mereka, sampul, dan sinopsis atau uraiannya, tetapi kalian tidak harus memasukkan semua itu. Ini adalah iklan kalian dan kalian dapat sedikit menceritakan tentang diri kalian atau cerita kalian. Bisa juga memberi gambar cast cerita. (Perlu diketahui bahwa setelah kalian masuk ke klub untuk pertama kalinya, kalian harus membaca utas berbeda selama 20 menit untuk mencapai tingkat kepercayaan, barulah kalian boleh memposting tautan dan gambar kover).

Jika kalian ingin menambahkan sampul, kalian dapat mengunggahnya dari perangkat atau PC kalian. Kalian juga dapat mengklik ikon tautan untuk memberi hyperlink, jadi ketika orang-orang mengklik sampul ceritamu, mereka langsung terhubung ke cerita.

Langkah 3 - Di Mana Thread-nya?

Jika kalian berada di situs web, mereka mudah ditemukan. Klik tombol Komunitas di bagian atas halaman dan klik 'Komunitas' di menu tarik turun. Sesampai di sana, kalian akan melihat klub Share Your Story. Pertama kali kalian mengunjungi klub, kalian harus membaca utas berbeda selama 20 menit sebelum kalian dapat memposting iklan, tetapi itulah saat yang tepat untuk menelusuri berbagai klub genre dan melihat utas mana yang tersedia untuk beriklan. kalian bahkan dapat menemukan beberapa cerita untuk dibaca!

Bagaimana jika kalian berada di aplikasi dan kalian ingin mengakses situs web? Saat ini, pada aplikasi tidak ada akses ke forum. Apa yang bisa kalian lakukan adalah mengakses dari web browser di ponsel kalian atau menginstal aplikasi Discourse. Apa pun itu berfungsi dengan baik karena forumnya ramah seluler. Forum berada di https://www.wattpadwriters.com. Jika kalian menggunakan browser di ponsel, pastikan untuk menandai halaman ini, agar kalian mudah menemukannya di lain waktu. Jika kalian menggunakan aplikasi Discourse, cari wattpadwriters.com

Langkah 4 - Bagaimana Aku Memasang Iklanku?

Kalian telah menemukan thread yang cocok dengan tag pada cerita kalian dan kalian siap memposting? Tekan tombol jawab untuk membuka kotak komentar. Ketik atau salin dan tempel semua yang ingin kalian sertakan dalam iklan. Kalian akan melihat layar kedua yang akan menunjukkan bagaimana tampilan iklan kalian. Kemudian tekan lagi balasan untuk mempostingnya.

Tolong jangan posting cerita di utas lain juga. Kalian diizinkan memposting dalam satu utas per minggu.

Langkah 5 - Kapan Aku Boleh Memposting Lagi?

Karena utas disegarkan seminggu sekali, itu berarti setelah tujuh hari utas akan ditutup untuk komentar baru dan menghilang, dan yang baru akan tersedia untuk diiklankan. Kalian dapat mempostingnya lagi di utas yang berbeda.

Itu dia! Aku harap itu menjawab semua pertanyaan kalian! Tetapi jika tidak, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini.

Itu dia! Aku harap itu menjawab semua pertanyaan  kalian! Tetapi jika tidak, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Cara Mendapatkan Reads, Votes, dan Komentar - Sebuah PanduanWhere stories live. Discover now