Mianhe

912 76 6
                                    

Ini bukan update, tapi ini buat jawaban yang nanya kenapa Ryu gak update terus.

Pertama, paling utama adalah gak ada Inspirasi.

Tokoh utama, aka Daniel yang jadi panutan Ryu lagi menghadapi cobaan 😢😭😭

Ryu gak bisa nulis kalau suasananya malah makin nyesek juga bikin mood ancur inget keadaannya seperti ini.

Percaya kok dia bilang baik-baik aja, tapi yang namanya fans khawatir tetap ada. Di saat yang lain sibuk buat promosi debut juga persiapan debut, abang Niel malah kudu adu urat dulu sama agensinya.

Ditambah banyak media play yang dilakuin itu agensi, dari Daniel yang gak masuk line up buat ikut KCon, sampai yang paling jahat itu dia disangkut pautin sama kasusnya Burning Sun gara-gara temenan sama Seungri 😢😩 padahal itu rumor dan gak ada bukti kuat sama sekali.

Logikanya, coba deh pikir Daniel itu walau udah punya pengaruh besar tapi dia itu masih baru di dunia entertaiment. Dia mana mungkin tahu mengenai ini dunia gelap 'itu', kita juga tahu kalau Daniel ini orangnya super jujur dan gak mungkin kebujuk hal begituan melihat masa lalunya yang di buly, broken home, kekurangan finansial, putus sekolah, kalau orang yang mentalnya gak kuat pasti dewasanya dia jadi orang berperilaku buruk.

Tapi nyatanya?

Dia tetap jadi orang baik, selalu tersenyum, menjunjung tinggi kesopanan, eomma nya dan kecintaannya pada dance adalah salah satu harta berharga yang dimilikinya.

Jadi Ryu ketawa miris aja gitu Daniel malah diseret-seret yang untungnya gak di gubris karena tahu itu gak masuk akal.

Kedua, Write Blocker.

Penyakit wb ini yang paling sering muncul juga paling ngeganggu disaat semangat ada tapi ide kosong melompong diotak emosi jadi naik.

Butuh perjuangan buat dapet ide, dari jalan-jalan, baca buku perpus kota, mampir ke kafe yang sepi, diam di kamar, tapi tetep aja hasilnya nol. Kesel sendiri Ryu.

Ketiga, karena waktu luang Ryu berkurang. Semakin sibuk, banyak lemburan. Ryu kerja lembur bagai qudha. Entah kapan berakhir dan ini bikin Ryu capek fisik buat buka wp aja udah jaraaaaang banget. Karena sampai rumah langsung tidur, besoknya kerja terus aja begitu.

Maaf kalau kesannya jadi kayak banyak alasan karena memang alasannya banyak sekali 😑

Malah kepikiran buat hiatus sampai Daniel kembali soalnya gak enak ngegantungin readers yang nunggu lanjutan cerita Ryu.

Jadi, bagi kalian yang masih menunggu Ryu mohon kesabarannya, Ryu juga manusia yang masih belajar nulis dan berusaha buat melanjutkan tulisan yang udah di publish.

Terimakasih atas perhatiannya, Love u all.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 12, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Kumpulan Oneshot/Drabble Uke DanielWhere stories live. Discover now