~Announcement~

24.8K 1.3K 213
                                    

Hi readers! Aku lama menghilang kan ya. Pada kangen aku nggak? Haha.

Banyak banget nih yang minta ekstra chapter atau endingnya Shana sama Arthur pacaran bahkan Agatha sama Verrel juga suruh pacaran, wkwkwk. Tapi aku nggak bisa mengabulkan permintaan kalian, nih, gimana dong?

Tapi tunggu walau nggak ada ekstra chapter atau apapun itu, temen-temen semua jangan sedih, kecewa, apalagi ngambek ke aku wkwkwk. Kenapa gitu? karena aku punya sesuatu yang lebih buat kalian. Apakah sesuatu itu?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yup! Aku akan membuat buku ke dua dari Mission Series

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Yup! Aku akan membuat buku ke dua dari Mission Series. Ceritanya masih melanjutkan dari Mission In Case. Jadi buat kalian yang udah kangen-kangen sama Arthur, Shana, Verrel, Agatha, Akbar, dll bisa banget nih baca cerita ini. Cerita ini akan mulai aku publikasikan setelah UN SMA ya. Ya, sekitar pertengahan April gitu.

Jadi gini ceritanya...

Blurb:
Apakah kalian tahu kalau di dunia ini ada yang namanya hal-hal sepele? Hal-hal seperti itu yang biasanya tidak mendapat perhatian lebih.

Tapi bagaimana jika hal sepele itulah yang jadi masalahnya? Sesuatu yang belum benar-benar selesai dan menjadi masalah baru.

Kalian bingung? Begitu pun mereka. Mereka kira semua sudah berjalan dengan baik sekarang. Namun nyatanya kejadian mengerikan setahun lalu yang pernah mereka lalui bukanlah akhir dari masalah ini. Masih ada orang yang mengharapkan kehancuran mereka.

Setiap nyawa menjadi bayaran untuk setiap kegagalan. Terlalu cepat bergerak akan menjadi kecerobohan. Terlalu lambat bergerak akan menjadi kelalaian. Misi balas dendam ini sepertinya belum akan berakhir sampai mereka sendiri yang berhasil menyelesaikan. Lalu apa yang harus mereka lakukan?

Nah itu tadi blurb nya. Kalian bisa kan tebak-tebak seputar apa aja masalahnya.

Oke segitu dulu pengumuman dari aku. Nanti kalau ada kabar-kabar lagi tentang apa gitu aku akan tulis di sini lagi. Misalnya aja aku mau majuin waktu publikasi Book 2 Mission Series nya, atau apa gitu. Jadi pastikan Mission In Case jangan dilepas dulu ya dari reading list kalian.

Love you all 💋

BOOK 1 MISSION SERIES: MISSION IN CASE (Pindah ke Innovel) Où les histoires vivent. Découvrez maintenant