gone oh gone

212 68 9
                                    

Jum'at sore ini, hari terakhir dalam minggu sekolah, Seokjin akan memberhentikan mobilnya dan melambai kepada Keyka yang ingin turun dari mobil. Rencananya, hari Sabtu ini mereka akan kencan di mall. Itu baru rencana Seokjin sih. Soalnya, keduanya tipe break the plan on the road. Bisa saja, cuma omongan belaka dan mereka bisa saja berakhir jalan-jalan sampai lewatin jalan tol, misalnya. Tapi pernah kok. Cuma jalan-jalan aja.

Tapi Sabtu besok harinya, Seokjin yang sudah rapih menggunakan kaos kasual dan ripped jeansnya, menyemprot parfum barunya yang nanti ingin dipamerkan ke sang pacar, yang Seokjin dapati hanyalah satu kertas binder yang barusan diberi oleh Mbok pembantu yang mengatakan;

"Bapak dan non pindah, nak. Non cuma nitip ini ke Mbok."

Sebelum membaca surat apapun itu judulnya, hal yang pertama Seokjin lakukan adalah menghubungi nomor Keyka. Berakhir sia-sia, ujung-ujungnya. Membuka lembar kertas yang dilipat dua, gak ada amplop, ini juga kotor karena minyak, Seokjin tambah tidak mengerti apa salahnya begitu membaca bait surat dari Keyka.

dear seokjin,

maafin aku...

tapi aku gak cinta sama kamu
selama 16 hari kita pacaran,
aku jatuh cintanya sama gule
ayam di restoran padang yang
kamu punya.

tertanda,

keyka.

SEOKJIN

Sumpah, key

lo lagi ga bercanda kan?

answer my calls

keyka

aku mohon

key??????

ini konyol banget

basi

gak jelas samsek

SAMA SEKALI

bangsat.

gule ayamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang