11.Natanael

429 38 3
                                    

Memendam mungkin lebih baik,di bandingkan semuanya harus berubah.

***

"Adiss ganti baju, sholat,terus makan. Pulang sekolah udah main handphone." Ujar bunda.

"Iya bun" aku hanya menuruti kata-kata bunda.

Setelah selesai sholat dan makan aku mulai mengerjakan pr dan menulis diary di sore yang mendung,mungkin malam ini akan turun hujan. Hampir sudah satu jam aku mengerjakan semua tugas sekolah ku,dan setelah nya aku menulis diary ku yang sudah aku tulis 4 bulan ini, sudah satu buku aku menulis tentang kisah ku dan nata.
Hari ini aku menulis diary ku di kamar tepat memandang jendela yang sudah menunjukkan air hujan sudah turun dengan derasnya,dengan melihat hujan ide ku untuk bertambah untuk menulis tentang nata dan aku.

Dear diary

Saat hujan deras.

Saat ini hujan deras,dingin,dan menakut kan, bayangkan oleh mu langit yang mendung itu adalah amarah yang sedang tak bisa di tahan,bayangkan air nya yang turun adalah air mata nya setelah terlalu lama menahan tangisnya,dan bayangkan saja petir dan gemuruh nya adalah teriakan akan kemarahan nya. Sungguh itu menakut kan.

Tapi tak semua orang mesti takut hujan,tak semua orang mesti takut dengan derasnya air yang keluar dari awan nya,dan tak semua orang mesti takut dengan petir dan gemuruh nya. Semua orang punya alasan mengapa ia benci dan menyukai hujan. Itu tergantung orang yang menyikapi nya.

Aku,aku bisa menyukai hujan dengan sedetik saja karena menurut ku hujan itu selalu indah apalagi saat air nya bisa membentuk wajah mu yang sedang tersenyum manis lewat imajinasi ku, sungguh aku bisa menyukai hujan dengan waktu satu detik hanya dengan membayangkan wajah mu.

Dan mungkin saat nanti kita tak bersama lagi aku akan bisa membenci hujan dengan waktu kurang dari satu detik karena aku pernah menjadi kan hujan sebagai kenangan kita dari imajinasi yang aku buat sendiri.

-N-

***

Takk terasa langit Bandung sudah berubah menjadi gelap dan sinar bulan dan bintang menyapaku dan nata di tempat yang berbeda tetapi selalu merasa ditemani oleh nya.

Natanael

Adisss
Ada curhatan gak?

Iyaa
Ngga ada lagi bahagia nihh:v

Hmm tumben:v
Hahaha kalo gak ada cerita atuh siapa cowok yang kamu suka

Hahaha gak ada aku mah
Kamu juga gak pernah ngasih
tau siapa cewek yang kamu
suka ke aku hahaha

Yaudah deh kalo gak ada
Aku juga gak ada diss,aku mah kalo suka sama cewek ya cuma suka liat sikap nya gitu tapi ya nggak pake rasa sayang lebih,paling kalo aku suka sikapnya aku jadiin sahabatan aja

Ouh
Tapi kalo jadi nya sahabat
rasa pacar gimana? Kan sakit

Nggaklah kalo seandainya aku punya pacar ya pasti aku lebih sayang sama pacar aku,nah ntar pasti kamu juga gitu kalo udah ada pacar😁😂

Hahaha iya 😂

Btw kangen aku gak:v?

Iya kangen:v

Hahaha biar gak kangen aku terus jadiin aja wallpaper WhatsApp kamu foto aku:v

Siap taa siap

Haha coba screenshot

Nggak akh malu pake-pake
foto orang

Ayo atuh screenshot doang gampang beb
Cepet atuh sayangg:v

Iya atuh bentar
(*Foto* screenshot)

Hahaha muka aku nya😂
Jadi malu ish

Yaa hari ini wallpaper WhatsApp ku adalah foto nya yang aku dapat dari salah satu akun media sosial nya.
Hari ini,dimalam yang dingin di kota Bandung aku bahagia karena bisa tertawa dan berchatingan berjam-jam dengan nya,apapun hal sederhana yang aku lakukan bersama nata akan selalu menjadi hal yang paling istimewa untuk ku.

***

Hari mulai larut aku memutuskan untuk tertidur untuk besok bisa datang ke sekolah tepat waktu dan bisa cepat-cepat melihat senyum nata di sekolah.

NatanaelWhere stories live. Discover now