Fake Nerd Girls|13

203K 11.5K 2.5K
                                    

Kayla pun menatap Viona dengan tatapan tajam dan tersirat dendam di dalam nya, kebencian dan amarah penguasai dirinya mengingat kejadian beberapa tahun yang lalu.

"Lo gak lebih dari seorang pecundang"ucap gue dingin.

"Lo liat apa yang akan gue lakuin ke lo dan temen temen lo"kata viona sinis sambil mengeluarkan smartphonenya lalu menelpon seseorang.

"Lo dateng kesini sekarang juga bawa anak buah lo!"ucap viona kepada orang di sebrang sana.

"...."

KAYLA POV

Gue yang mendengar percakapan Viona hanya memandang dia dengan tatapan datar, tak lama kemudian datanglah sekelompok orang yang memakai pakaian serba hitam, yang tak lain adalah BLACK DIAMOND gengster terkejam ke 15.

Ketua BLACK DIAMOND berjalan memasuki kantin dengan membawa 20 anak buah, gue udah duga kalo Viona yang sudah menyuruh mereka untuk datang kesini.

Sementara itu Rachel dan Agtha yang melihat itu hanya tersenyum devil. melihat Viona memanggil bantuan untuk membuat Kayla celaka namun itu mustahil karena Kayla adalah ketua BLACK DEVIL gengster terkejam yang menduduki peringkat pertama dan tak mengenal belas kasihan.

"Let's play boy"batin Kayla dkk seraya tersenyum miring.

Sementara itu Gerald dkk kaget dengan kedatangan sekelompok mafia. Pasalnya gengster itu adalah gengster terkejam ke 15 sejak kedatangan sekelompok mafia itu suasana kantin pun hening tidak ada yang berani bergerak bahkan bersuara sedikit pun.

"Ada urusan apa sampe gue di suruh datang kesini ?"tanya Dafit yang tak lain adalah ketua BLACK DIAMOND.

"Habisi cewek yang ada di hadapan gue"ucap Viona dengan senyum licik yang mengarah ke gue, udah lama gue gak main main sama kalian.
Dafit pun menuruti perintah viona dia mengeluarkan sebuah pistol dan menarik pelatuk nya.

DORR...

seketika kantin pun riuh dan menatap Viona dengan tatapan tidak suka bagaiman bisa dia melakukan hal sekeji itu."KAYLA"teriak Rachel dan Agtha serta para most wanted.

Dengan cepat Kayla pun menghindari peluru itu sehingga membuat seluruh kantin heboh dan kagum akan aksi yang di lakukan Kayla. Sedangkan Viona dan Dafit di buat kaget dengan hal itu, siapa dia sebenarnya dan mengapa gerakannya sangat gesit.

"Siapa dia sebenarnya dan mengapa gerakannya begitu lincah"batin Dafit.

"Apa lo gak tau siapa gue sebenernya ?"tanya gue dingin.

Gue pun berjalan menuju ke arah Dafit dan membisikkan sesuatu."Apa lo gak tau siapa leader BLACK DEVIL ?"tanya gue dengan seringai.

Deg!

Seketika muka Dafit pun Pucat pasi layaknya mayat hidup dia tahu bahwa sudah salah mencari lawan, dia telah membangun kan singa yang tengah tertidur.

"L..lo"ucap Dafit terbata.

"Gue leader nya"bisik gue di telinganya.

"M...maaf...k...kan...k...kami...no..non"ucap Dafit gugup karena takut kalo kepala nya akan hilang dalam sekejap.

Viona yang melihat Dafit membungkuk dan meminta maaf ke pada Kayla hanya mengerutkan kening nya sebenarnya apa yang Dafit takutkan. Gerald dkk yang melihat itu binggung mengapa para mafia itu bertekuk lutut kepada Kayla.

"Kenapa ketua mafia nya ketakutan ?"tanya Gerald bingung.

"Karna dia salah cari lawan"balas Rachel tanpa menengok ke arah Gerald.

Fake Nerd Girls [Open Pre-order]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu