Fake Nerd Girls|28

161K 9.4K 632
                                    

Kring...kring...kring

Bel istirahat sudah berbunyi para siswa pun bergegas keluar kelas menuju surga nya para siswa apa lagi kalo bukan kantin."Lo pada mau pesen apa ?"tanya Lauren.

"Gue mie ayam sama es teh manis tawar"Jawab Kayla santai dan menatap layar ponselnya. Sementara sahabat sahabat nya memandang Kayla dengan tatapan bingung.

"Eh curut mana ada es teh manis tawar yang ada es teh manis"cibir Rachel yang gemas dengan jawaban Kayla.

"Terserah gue kek sirik aja lo dugong"balas Kayla tak mau kalah.

"Jadi lo pada mau pesen apa ?"tanya Lauren yang kedua kalinya.

"Kita mie ayam aja sama es teh manis"balas Agtha.

Setelah mendengar Jawaban Aghta Lauren pun pergi memesan makanan, tak lama kemudian pesanan mereka pun datang. Kayla dkk pun segera melahap makanan yang mereka pesan sesekali melihat benda pipih di tangan nya.

"Eh guys lo tahu nggak ?"tanya Lauren.

"Gak"

"Ishh... Gue belum selesai ngomong"ucap Lauren kesal.

"Ya udah lo mau ngomong apa ?"tanya Agtha.

"Perusahaan bokap gue ngajuin kerja sama dengan perusahaan K.A company dan ternyata di terima. Gue penasaran banget siapa CEO dari perusahaan itu"jelas Lauren antusias.

"Padahal lo semua udah ketemu sama CEO nya tiap hari"batin Kayla.

"Sama perusahaan bokap gue juga dan rapat nya di majukan jadi tiga hari lagi"balas Agtha tak kalah antusias.

"Perusahaan bokap gue juga di terima gue denger denger sih CEO nya gadis muda seumuran sama kita"jelas Rachel.

"Iya lah masih muda kan gue CEO nya"batin Kayla.

••••

Kring...kring...kring

"Sampai di sini dulu pelajaran kita dan akan di lanjutkan minggu depan"Semua siswa berhamburan keluar kelas karna memang sudah waktunya untuk pulang.

"Key lo pulangnya bareng siapa ?"tanya Lauren sambil membereskan peralatannya.

"Chel gue bareng sama lo ya"pinta Kayla dengan puppy eyes nya.

Jika Kayla memasang puppy eyes miliknya maka tidak akan ada yang sanggup untuk menolak permintaan nya karna Kayla terlihat sangat imut membuat siapa saja gemas di buatnya.

Namun saat Kayla hendak memasuki mobil tangan Kayla di cekal oleh seseorang sontak membuat Kayla menengok dan memperlihatkan sosok yang tampan bak dewa Yunani siapa lagi kalo bukan Gerald pacar Kayla.

"Dia pulang sama gue"ucap Gerald pada Rachel dan menarik tangan Kayla menuju mobil nya sedangkan Rachel ia hanya memasang tampang cengok nya.

Kayla pun memasuki mobil Gerald dengan ekspresi wajah yang kesal dan bibir yang mengerucut.

"Mulai hari ini kamu di anter jemput sama aku"ucap Gerald finally.

"Emang nya lo supir gue ?"balas Kayla.

"Dan mulai sekarang panggil aku-kamu jangan gue-Lo"jelas Gerald tegas seakan tidak mau dibantah.

"Gak mau"balas Kayla.

"Ok gak masalah"Gerald pun mendekat kan wajah nya dan dengan cepat Gerald mencium pipi Kayla membuat Kayla seketika blushing, pipi nya memanas dan memerah layak nya tomat yang sudah matang.

"Panggil aku-kamu atau dapat hukuman ?"tanya Gerald.

Dengan cepat Kayla menjawab."panggil aku-kamu"Gerald yang mendengar jawaban Kayla pun tersenyum puas.

"Gerald jangan pulang dulu kita ke taman aja"pinta Kayla dan di balas anggukan.

Kini Kayla dan Gerald sudah sampai di sebuah taman yang cukup luas.
Mereka pun duduk di taman itu seraya memperhatikan suasana taman yang cukup Ramai.

Gerald memperhatikan gadis di sampingnya terlihat Kayla tengah memperhatikan sebuah keluarga yang harmonis nampak mereka sangat bahagia membuat Kayla tersenyum miris mengingat bagaimana keluarga kandung nya tega mengusir dirinya.

Gerald yang mengerti akan apa yang Kayla rasakan dengan Sigap menarik Kayla kedalam pelukannya. Gadis itu tidak membantah atau memberontak karna memang ia sangat nyaman dengan apa yang Gerald lakukan.

"Jangan di tahan keluarin semua apa yang kamu rasain"ucap Gerald, tak lama kemudian terdengar isakan dari gadis itu membuat Gerald mengerat kan pelukannya.

Gerald masih setia memeluk Kayla, tangan Gerald tak henti mengusap rambut panjang milik Kayla tercium aroma vanilla saat Gerald mencium puncak kepala Kayla.

"Jangan pernah tinggalin aku"ucap Kayla yang berada di dekapan Gerald.

Gerald pun tersenyum mendengar kalimat yang Kayla ucapkan"mana sanggup aku tinggalin kamu princess"balas Gerald sedangkan Kayla tersenyum mendengar balasan Gerald.

"Ternyata gue beneran cinta sama Gerald, gue gak mau kehilangan orang yang gue sayang"batin Kayla.

"Thanks"ucap Kayla.

"For what ?"tanya Gerald.

"For all"balas Kayla dengan senyum manis di bibir nya setelah puas menikmati suasana taman. Kayla dan Gerald pun bergegas untuk pulang.

••••

Selaku CEO dari perusahaan Daddy nya Kayla juga yang mengurus high school dan hari ini Kayla akan mengadakan rapat di sekolah untuk membahas mengenai fasilitas sekolah.

"Baik kita mulai rapat nya"ucap Kayla tegas.

"Sebelum itu saya ingin bertanya siapa yang melakukan penggelapan dana ?"tanya Kayla dengan tatapan yang tajam sedangkan kepala sekolah terlihat berkeringat dan cemas.

"Mengaku sendiri atau saya yang akan membongkar nya dan saya jamin setelah itu kalian tidur di jalanan"jelas Kayla tegas, kepala sekolah pun semakin berkeringat.

"Baik kalau tidak mau mengaku"ucap Kayla dan memutar sebuah video terlihat sang kepala tengah menelpon seseorang yang tak lain adalah Daddy Kayla dan meminta sejumlah uang dengan alasan untuk merenovasi ruang musik padahal uang itu tidak ia gunakan untuk merenovasi melainkan untuk kepentingan nya sendiri.

Semua guru pun yang melihat itu menatap sang kepala sekolah dengan tatapan tidak suka."Apakah gaji yang saya berikan kurang ?"tanya Kayla pada kepala sekolah yang sudah gemetar ketakutan.

"Ma...maafkan sa...saya mi....miss"ucap sang kepala sekolah.

"Semua fasilitas yang saya berikan pada Anda akan saya ambil kembali dan sekarang kamu keluar karena saya tidak butuh orang macam Anda"ucap Kayla tegas. Kepala sekolah pun keluar dengan dari ruangan itu,sementara Kayla melanjutkan Rapat nya.

"Saya menunjuk bu Ana sebagai kepala sekolah"ucap Kayla finally.

Bu Ana yang mendengar ucapan Kayla pun kaget"tapi Miss saya hanya guru di sini"

"Tolong jangan panggil saya Miss panggil saja saya Kayla seperti biasa karna anda lebih tua dari saya"ucap Kayla. Bu ana yang mendengar penuturan sang murid pun tersenyum.

"Terimakasih kamu memberikan kepercayaan kepada saya dan saya akan menjaga kepercayaan yang kamu berikan"balas bu Ana.

Setelah cukup lama dengan kegiatan rapat Kayla pun pulang ke mansion nya karna memang hari ini sekolah sengaja di liburkan untuk mengadakan rapat.

"Atur jadwal untuk rapat besok"

"...."

"Dan pastikan semua anggota keluarga ALEXANDER hadir di rapat itu"

"....."

Tut

"Tunggu kejutan dari gue khusus nya lo yang membunuh mommy gue dan anak lo yang bikin gue di usir dari keluarga gue sendiri"batin Kayla menyeringai.


















TBC

Annyeong guys author update lagi nih.

Instagram : its_awrl

Fake Nerd Girls [Open Pre-order]Where stories live. Discover now