Fake Nerd Girls|21

171K 10.3K 563
                                    

Seperti biasa pagi ini Kayla sudah siap dengan seragam sekolah nya tak lupa kacamata bulat nan besar melekat pada wajah nya. Mobil sport Milik Kayla mulai menjauhi mansion ZENID dan berjalan menelusuri jalanan ibu kota Jakarta.

Sudah satu bulan Kayla bersekolah di sini namun tatapan semua siswa masih saja sama dengan tatapan saat pertama kali Kayla menginjakkan kakinya di sini namun Kayla hanya cuek bebek menanggapi nya ia tidak mau ambil pusing dengan celetukan Pedas yang di berikan semua siswa high school untuk dirinya.

"Pas banget key lo udah dateng"seru Rachel.

"Emang kenapa ?"

"Gue mau liat pr fisika, boleh ya"rayu Rachel.

"Hmm"balas Kayla dan memberikan bukunya kepada Rachel.

"Makasih queen"balas nya dan mulai mengerjakan pr-nya.

15 menit berlalu menandakan sebentar lagi bel akan berbunyi dan memulai jam pelajaran."Selamat pagi anak anak"

"Pagi Bu"

"Hari ini kalian jamkos karna ada rapat dadakan jadi kalian bebas mau ngapain aja asal jangan buat keributan, kalau begitu ibu pergi dulu"papar bu Ana dan pergi meninggalkan kelas sorak senang pun terdengar jelas dari para siswa.

"Gue bosen deh di kelas"ucap Lauren lesu.

"Sama gue juga bete gak ada kerjaan"balas Agtha cemberut.

"Ya udah kita ke ruangan gue aja dari pada di sini berisik"jelas Kayla

"Boleh juga tuh"jawab Rachel antusias, mereka pun berjalan menyusuri koridor sekolah terlihat para siswa berlalu lalang karna sekarang sedang jamkos.

Cklek

"Wah ruangan lo bagus banget key"puji Lauren yang kagum akan ruangan Kayla.

"Biasa aja kali"balas Kayla dan merebahkan diri nya ke sofa miliknya.

Sementara Rachel, Agtha dan Lauren mereka sibuk dengan urusan nya masing masing Rachel sibuk dengan gadget nya melihat oppa oppa Korea, Agtga sibuk dengan buku bacaan milik nya sambil mendengarkan musik menggunakan headphone sedangkan Lauren sibuk dengan drakor yang ia tonton dari laptop milik Kayla.

Tak lama kemudian mata Kayla pun terpejam menandakan ia tengah tertidur, mungkin ia sangat lelah karena harus menjadi CEO di dua perusahaan terlebih lagi ia memiliki perusahaan yang sangat sukses.

Kringgggg

"Key bangun udah bel"ucap Lauren sambil menoel Noel pipi Kayla.

"Iya gue bangun"balasnya dan berdiri menuju kantin.

"Key Lo mau pesen apa ?"tanya Rachel

"Samain aja kaya Lo"balas nya dan beralih menatap benda pipih di tangan nya.

Tak lama kemudian pesanan mereka datang Kayla dkk menyantap makanan nya dalam keadaan tenang,
Kayla palingan tidak suka jika ritual makan nya di ganggu.

"Kita boleh gabung ?"tanya sean di Sertai senyuman manis nya.

Sementara Kayla hanya membalas nya dengan anggukan kepala dan kembali melanjutkan acara makan yang sempat tertunda. kini Gerald dkk duduk bersama Kayla dkk mereka menyantap makanan dalam diam tanpa suara sedikitpun. Namun kegiatan makan mereka harus tertunda karena para tante girang datang you know lah, siapa lagi kalo bukan Viona dkk.

"Heh! Cupu lo ngapain duduk sama Gerald dkk"ucap viona kesal.

"Heh cabe lo dateng dateng bikin rusuh mendingan lo pergi deh jauh jauh alergi gue deket deket sama lo"ujar Sean dan memasang ekspresi menjijikkan.

"Baby masa aku di usir sih sama Sean"ucap Viona dengan nada yang dibuat manja membuat Gerald dkk dan Kayla dkk ingin muntah rasanya.

"Gak usah panggil gue baby karena lo bukan pacar gue"ucap Gerald dingin dan menusuk.

"Ini pasti gara gara dia kan"ucap viona dan menunjuk Kayla.

"Ini gak ada hubungannya sama dia"balas Gerald.

Viona yang sudah tersulut emosi pun menjambak rambut Kayla membuat Kayla sedikit mendongak menatap mata viona."Dasar jalang lo tuh bisanya ngambil pacar orang !!!"ucap Viona dengan tatapan sinis nya.

Kayla yang mendengar tuduhan viona sekarang sudah benar benar marah. Viona benar benar sudah membangunkan sang iblis, sekarang aura iblis nan membunuh sudah keluar dari Kayla membuat suasana kantin yang tadinya berisik menjadi tenang tidak ada yang bersuara.

Sementara para sahabat Kayla mereka tengah pusing memikirkan cara untuk menenangkan Kayla pasalnya sangat susah membuat emosi Kayla reda.

"Lo bilang apa tadi ?? GUE JALANG, BUKANYA NYOKAP LO YANG JALANG"teriak Kayla murka karena kesabaran nya sudah habis.

"Jaga ucapan lo, gak usah nuduh nyokap yang enggak enggak"balas nya.

"Really ? Apa lo gak kenal sama LISA PRATISTA ALEXANDER ?"tanya Kayla dengan seringai iblis di wajahnya. Sementara viona sudah pucat pasi mendengar nama itu namun dengan cepat Viona menepis ketakutan nya.

"Bukanya itu nama mommy"batin Leon bingung.

"Apa lo gak kenal sama gue ?"tanya Kayla.

"Ya jelas lah gue gak kenal kita beda kasta gue Kaya lo miskin"balas viona sombong.

Kayla pun melepaskan semua atribut nerd nya mengambil selembar tisu dan menghapus bedak yang menutupi kulit cerah nan cantik milik nya. Kini terlihat wajah cantik Kayla membuat semua siswa menatap nya kagum.

"Apa lo gak kenal sama gue ?"tanya Kayla dan mendekat ke arah viona.

"L..Lo ka...kayla"ucap viona terbata karna kaget dengan apa yang dia lihat.

"Gue KAYLA ALEXANDER putri dari keluarga ALEXANDER yang di usir 12 tahun yang lalu, berkat lo dan nyokap lo gue di usir dari keluarga ALEXANDER"ujar Kayla tajam.

Para siswa yang mendengar pengakuan Kayla pun kaget mereka tidak menyangka bahwa Kayla adalah putri keluarga ALEXANDER.

"Ternyata selama ini kamu selalu di dekat abang"batin Leon dan menatap sedih kearah Kayla.

"Gak usah nuduh sembarangan itu emang murni salah lo"balas viona tanpa rasa bersalah Rachel dan Agtha yang melihat itu pun geram dengan perilaku viona.

"Lo bilang itu kesalahan Kayla ? Terus apa kabar sama lo dan nyokap lo yang sudah membunuh mommy Kayla ?"jelas Rachel dan Agtha.

"Anak miskin kaya lo gak usah ikut campur"balas viona sombong.

Cukup!!! Kesabaran Rachel dan Agtha sudah habis kini mereka mulai melepaskan atribut nerd mereka, terlihat wajah cantik mereka yang mulus nan lembut.

"Gue RACHEL BRUNNER SMITH putri dari keluarga SMITH"

"gue AGTHA FELICIA WILLIAMS anak dari keluarga WILLIAMS, apa Lo masih mau bilang kalo gue dan Rachel itu miskin ?"ucap Agtha dengan seringai di wajah nya.

Para siswa bertambah kaget mendengar pengakuan Rachel dan Agtha termasuk Viona wajah nya sudah pucat pasi badan nya bergetar ketakutan.

"Mungkin saat ini lo masih bisa seneng seneng tapi liat nanti gue yang akan jadi malaikat maut buat lo"bisik Kayla pada viona membuat tubuh semakin bergetar. Setelah mendengar bisikan iblis viona berlari keluar kantin di ikuti dayang dayang nya.


















TBC

Annyeong fake nerd girls comeback lagi jangan lupa vote and comment;)

Instagram : its_awrl

Fake Nerd Girls [Open Pre-order]Where stories live. Discover now