Fake Nerd Girls|22

164K 9.7K 190
                                    

Kini Kayla berada di rooftop untuk menenangkan diri nya pikiran nya kembali mengingat kejadian itu dimana ibu nya di bunuh secara sadis di depan mata nya.

Flashback

Terlihat seorang gadis kecil yang cantik nan imut membuat siapa saja luluh akan tingkah lucu gadis itu. Terpancar kebahagiaan dari wajah sang gadis kecil ia bahagia memiliki keluarga yang lengkap dan harmonis.

Namun kebahagiaan itu sirna hanya ada luka di dalam nya, isak tangis selalu terdengar membuat siapa saja iba mendengar nya.

Setiap malam ia hanya mendengarkan suara orang tua nya bertengkar dan berakhir dengan tangisan sang ibu.

Prangg

"Hiks...hiksss...hiks"

"Kenapa kamu tega sama aku ?"ucap Lisa, ibu Kayla sambil menangis.

"Saya sudah bosan dengan kamu, kamu hanya menyusahkan saya terlebih lagi kamu itu penyakitan"pria paruh baya itu adalah Raka, ayah Kayla.

"Saya tidak butuh persetujuan kamu untuk menikahi Alice"sambung nya dan pergi begitu saja tanpa memperdulikan sang istri yang tersakiti.

Kayla yang melihat mommy nya menangis pun menghampiri nya dan memeluk wanita itu seakan memberi kekuatan kepada nya.

"Mommy kenapa ?"tanya Kayla dan menghapus air mata di wajah cantik sang ibu.

Wanita itu hanya membalas dengan senyuman seolah olah tidak terjadi apa-apa."Mommy gak papa, sekarang kamu tidur udah malam"ucap nya dan tersenyum hangat.
.

.

.
2 bulan berlalu

Terlihat sang Daddy datang bersama seorang perempuan berpakaian ketat, make up menor mungkin usia nya sekitar 27 tahun namun ia terlihat lebih tua dari Lisa ibu Kayla karna make up nya itu, tak lupa seorang anak perempuan seusia Kayla menatapnya dengan tatapan tidak suka.

"Siapa dia ?"tanya Lisa dengan suara bergetar menahan tangisnya.

"Kenalkan dia Alice istri saya"balas Raka tanpa memperdulikan perasaan Lisa istri nya.

"Hiks....hikss....hikss"

"APA YANG DAD LAKUKAN KENAPA DADDY MEMBUAT MOMMY MENANGIS ?!!!"teriak Kayla murka melihat sang mommy menangis.

"Kamu tidak usah ikut campur"tukas Daddy Kayla.

"Urusan mommy urusan aku juga"balas Kayla dan menatap mata sang Daddy.

"Kayla sudah nak, kamu tidak boleh seperti itu"ujar sang mommy.

"Ayo kita ke kamar aja mom biarkan saja para iblis itu"ucap Kayla dan menuntun sang mommy.

Semenjak wanita itu tinggal di sini bersama anak perempuan nya mereka selalu berbuat seenaknya tanpa sepengetahuan Daddy Kayla, jika kalian tanya di mana Leon sekarang jawabannya adalah dia tinggal di LA bersama opa dan Oma.

Sudah dua minggu perempuan ular dan anak nya tinggal di sini perlakuan nya semakin tidak manusiawi kepada Lisa, mommy Kayla. Jangan kalian kira Kayla hanya diam melihat perlakuan wanita ular itu kepada ibu nya Kayla sudah berkali kali mengadukan perbuatan wanita ular itu dan anak nya namun alhasil Kayla hanya mendapatkan tampar dari sang Daddy.

Daddy nya bahkan sudah tidak percaya lagi dengan perkataan nya Daddy nya hanya menganggap bahwa ia sedang membual membuat Kayla sakit hati dengan perlakuan Daddy nya tersebut.

Fake Nerd Girls [Open Pre-order]Where stories live. Discover now