Fake Nerd Girls|38

160K 9K 1.2K
                                    

Kayla dkk pergi meninggalkan ruangan tersebut dengan perasaan kecewa, hati mereka sakit saat orang yang mereka sayangi tidak mempercayai mereka bahkan seorang kakak yang selalu menjaga adiknya sekarang telah berubah. Tidak seperti dulu yang selalu menjaga dan menyayangi Kayla. Mereka telah tertipu oleh rubah dan berubah menjadi seorang pecundang.

Selalu menyakiti hati pasangan nya demi membela sekelompok rubah itu tanpa mengetahui kebenarannya mereka telah tertipu dengan kalimat yang rubah itu keluarkan, mereka telah masuk kedalam drama rubah itu. Kayla dkk keluar dari ruangan tersebut dengan air mata yang mengalir melewati pipi mulus mereka, dada mereka sesak seakan tidak bisa bernafas.

"Hiks... hikss"tangis kayla dkk.

"Apa gue hiks... hikss gak bisa bahagia ?"tanya Kayla dengan sesekali terisak.

Rachel dkk yang melihat Kayla seperti itu pun menghampiri Kayla dan memeluk nya seakan memberi kekuatan, mereka tau bahwa Kayla lah yang paling tersakiti di sini kekasihnya tidak percaya dengan nya bukan hanya kekasih nya namun kedua kakak nya yang sangat dia sayang tidak mempercayai dirinya.

"Key tenang lo gak boleh bicara kayak gitu"ucap Lauren menenangkan walaupun wanita cantik itu juga terluka.

"Kejadian bertahun tahun hiks... hikss yang lalu....hiks terulang lagi mereka hiks...gak percaya sama gue"kata Kayla masih dengan isakan.

Mereka menatap Kayla dengan iba pasalnya gadis itu sudah terlalu banyak melewati kenangan yang menyakitkan di balik sikap nya yang dingin dan kejam Kayla mempunyai masa lalu yang kelam ia kehilangan ibu nya bahkan seorang yang selalu ia banggakan dan selalu ia sebut sebagai pahlawan tidak mempercayainya dan malah mengusir gadis itu dari rumahnya.

Kejadian itu terulang kembali dimana Leon tidak mempercayai kayla, apakah Leon sadar ia telah melakukan kesalahan yang sama ?
Apakah ia sadar bahwa dia melukai hati sang adik ?

"Kenapa tuhan gak adil sama gue hiks...hikss !!"teriak Kayla sambil terisak.

Sahabat Kayla terisak saat melihat Kayla seperti itu pasalnya gadis itu selalu terlihat kuat tidak pernah ia menunjukkan kelemahan nya tapi sekarang mereka melihat bahwa Kayla sangat rapuh tidak seperti yang mereka lihat.

"Hal yang paling menyakitkan saat menyaksikan lo seperti sekarang key"batin Rachel dkk sedih.

"Tenang key tuhan kasih lo cobaan karna Tuhan sayang sama lo"ucap Agtha menenangkan.

"Tuhan gak sayang sama gue tha hiks..hiks"kata Kayla dengan suara bergetar.

"Tuhan kasih lo cobaan karena dia punya hadiah yang indah buat Lo"ucap Rachel dengan senyum diwajahnya.

"Hiks...hikss"

Tangis Kayla sudah mulai berhenti ia menatap satu persatu sahabat di depan ia bersyukur memiliki sahabat seperti mereka. Kayla dengan sigap memeluk ketiga sahabat dengan erat."Thanks"ucap Kayla.

"For what ?"tanya Rachel dkk.

"For all"jawab Kayla.

Keempat perempuan cantik itu pun beranjak dari sana dan pergi menuju parkiran, mereka menaiki mobil mereka dan pergi meninggalkan sekolah, mereka pergi menuju markas BLACK DEVIL.

Markas BLACK DEVIL

Kayla dkk pun turun dari mobil mereka terlihat semua anggota BLACK DEVIL menundukkan kepalanya, Kayla berjalan melewati para anggotanya dan pergi menuju ke ruang latihan milik nya, sebelum ia menuju ke ruangan tersebut ia terlebih dulu mengganti pakaiannya.

Kayla dkk pun turun dari mobil mereka terlihat semua anggota BLACK DEVIL menundukkan kepalanya, Kayla berjalan melewati para anggotanya dan pergi menuju ke ruang latihan milik nya, sebelum ia menuju ke ruangan tersebut ia terlebih dulu mengganti p...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Fake Nerd Girls [Open Pre-order]Where stories live. Discover now