Spooky Myth : VIDEO TAPE

1.3K 129 2
                                    

(ya ya, kamu pasti lagi mikirin film The Ring, tapi sebelum film itu muncul mitos ini sudah tersebar duluan. Tapi tentu saja terdapat beberapa bagian yang berbeda)

Begini ceritanya, ada beberapa orang mahasiswi yang akan mengadakan acara menginap. Mereka pergi ke rental setempat untuk menyewa beberaba buah film. Sesampainya disana mereka bertanya tanya pada si penjaga rental tentang sebuah film, kemudian melihat lihat ke rak bagian belakang.

Sementara itu, salah seorang mahasiswi mendapati sebuah kaset video tergeletak di atas counter yang langsung diambilnya. Si penjaga rental melihatnya lalu segera meminta gadis itu mengembalikan video tersebut ke tempat semula dan sebagai ganti penjaga rental tersebut menawarkan beberapa film yang lain.

Sikap si penjaga rental membuat mereka penasaran dan menanyakan tentang video apakah itu, dia menjawab bahwa video tersebut adalah "rekaman pribadinya". Akhirnya mereka setuju untuk menyewa film film lain yang ditawarkan oleh si penjaga rental, namun ketika mereka sedang sibuk bertransaksi, salah seorang gadis diam diam menelusupkan video "rekaman pribadi" itu ke dalam tasnya.

Tiba di rumah, gadis ini menunjukkan video itu pada yang lain, merekapun mentertawai perbuatan gadis itu yang nekat mencuri "rekaman pribadi" si penjaga rental wanita tadi. Segera mereka memasukan video tersebut ke mesin pemutar, dan tiba-tiba listrik padam, namun anehnya layar tv masih menyala. Video itu menampilkan suatu kejadian dimamana seorang wanita sedang dibakar hidup-hidup akibat mempraktekan ilmu sihir. Dia meneriakan sebuah kutukan pada siapapun yang menyaksikan peristiwa kematiaanya itu maka akan mengalami nasib serupa dua hari kedepan. Setelahnya pemutar video mulai mengeluarkan suara tersendat-sendat lalu mati.

Empat puluh delapan jam kemudian, mereka semua benar-benar tewas secara mendadak. Para mahasiswa tersebut di temukan tak bernyawa di tempat-tempat yang tak wajar semisal di kolam atau area seluncur es. Video itu sendiri tak dapat ditemukan, namun menurut kabar angin rekaman tersebut masih terus berpindah tangan dari satu orang ke orang lainya.

Creepy;Where stories live. Discover now