Gadis Dalam Kereta

1.4K 122 1
                                    

Aku tinggal di UK. Seorang kolega di tempat kerja mendengar ini dari pacar laki-lakinya. Dia bekerja dengan seorang yang bisa dibilang teman adik perempuannya yang mendapatkan perjalan kereta terakhir (kereta bawah tanah) untuk kerumah beberapa minggu yang lalu.

Ketika teman adik perempuannya itu naik, terdapat lima baris kursi yang kosong tetapi di baris kursi yang terakhir ada tiga orang duduk disitu. Karena dia agak pemalu, dia pergi dan duduk berhadapan dengan mereka (tiga orang tersebut). Dia duduk dan mendapati melihat wanita yang duduk berseberangan dengannya itu tengah menatap lurus kearahnya.

Jadi, dia mengeluarkan bukunya dan mulai membaca, tetapi setiap kali dia menatap wanita tersebut, wanita itu masih menatap lurus terhadapnya. Kereta berhenti di stasiun berikutnya dan seorang pria menaiki kereta tersebut. Dia menatap ke atas dan ke bawah dari kereta, menatap wanita dan orang-orang yang sedang duduk berseberangan dengan perempuan itu. Lalu dia duduk bersebelahan dengan perempuan itu.

Ketika kereta meninggalkan stasiun, pria itu bersandar dan berkata pelan di telinga perempuan tersebut, "jika kamu mengetahui apa yang baik bagimu, kamu akan turun denganku di stasiun berikutnya bersamaku."

Perempuan itu ketakutan, tetapi terpikirkan bahwa ide terbaik adalah turun di stasiun berikutnya ketika pria tersebut bertanya, mungkin dikarenakan akan orang-orang disekitar.

Sampai stasiun berikutnya, dan perempuan tersebut meninggalkan kereta bersama pria tadi. Pria itu berkata, "terima kasih Tuhan, aku tidak bermaksud untuk menakutimu tetapi aku harus membawamu untuk keluar dari kereta api tersebut. Aku seorang dokter dan wanita yang sedang duduk di hadapanmu tadi sudah mati, kedua pria yang sedang duduk bersebelahan dengannya tengah menopangnya."

Menurut pria yang menceritakan kisah ini, perempuan dan dokter itu memanggil polisi yang menghentikan kereta di stasiun berikutnya.

Creepy;Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum