01. I'm (Not) Alone

8.4K 1K 179
                                    

biasakan untuk klik 'Star' dulu ya beib.. Can you?

~*~

Bagi pasangan yang saling mencintai, mungkin kehidupan pengantin baru akan menjadi yang paling menyenangkan.





Tapi tidak untuk Haechan.



Sudah 1 Bulan semenjak pernikahan nya dengan seorang pria yang ia tau bernama Jung Jae Hyun dan selama itu pula ia menjalani hidup layaknya seorang zombie.





Begini kisah sebelumnya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Eomma.. kenapa Yoonoh Hyung tidak mau bangun? Yoonoh Hyung marah sama Haechan ya?" 





Suara itu memang terdengar biasa saja, tapi air mata itu. Semua orang di ruangan itu melihat nya dengan jelas.





Mereka juga ikut menangis.



"Eomma.. besok aku akan menikah dengan Yoonoh Hyung kan? Kenapa Yoonoh Hyung malah tidur terus?" anak itu mengeluh kembali sambil mengguncangkan tubuh seseorang yang terbaring di depan nya.







"Haechan sayang.. hiks.. Yoonoh sudah tiada nak.."





Tanpa peduli orang lain, Haechan memeluk tubuh yang telah terbujur kaku di hadapan nya. Membiarkan semua orang melihat kelakuan nya.

Ia hanya ingin menunjukkan bahwa calon suami nya ini hanya tidur biasa.



Bukan meninggalkan nya untuk selama nya.



"Yoonoh Hyung, ayo bangun! Kenapa Hyung tidur terus.? sudah 2 minggu dan Hyung masih belum mau bangun lagi, Hyung benar-benar marah karena aku minta bulan madu ke Paris? Hyung.. tolong.. tolong buka mata mu...kumohon.. jangan seperti ini... kau membuatku takut.."

"nak, iklaskan Yoonoh nak.. biarkan dia pergi, dia sudah sembuh dari penyakit nya" wanita paruh baya yang Haechan kenal adalah calon mertua nya kini menarik tubuh Haechan untuk melepas tubuh dingin itu.



Namun, jawaban nya sudah jelas.



Haechan memberontak dan tetap ingin memeluk tubuh itu.

"Eommonim juga benci aku ya? Eommonim tidak mau aku menikah dengan Yoonoh Hyung? Yoonoh Hyung bilang dia hanya demam biasa makanya suka mimisan.. kenapa Hyung harus meninggalkan aku kalau hanya demam biasa? Sebenarnya apa yang kalian sembunyikan dariku? Kenapa Yoonoh Hyung masih belum bangun juga? Katakan padaku!! kumohon katakan.."

"Haechan tetap mau menikah dengan Yoonoh Hyung besok!! pokoknya suruh Yoonoh Hyung bangun atau aku tak mau bertemu dengan dia lagi. Titik!"

Haechan berlari keluar dari ruangan insentif itu. Meninggalkan keluarga calon nya dengan keluarga nya sendiri yang menatap nya prihatin.





Semua orang membohongi nya.





Kenapa bisa-bisa nya Haechan tak tau kalau Yoonoh menderita leukimia? Kenapa tak satupun orang yang mengatakan nya? Kenapa semua orang membiarkan dirinya frustasi seperti ini? Kenapa Yoonoh tak mengatakan apapun padanya tentang sakit nya?



That Person [JaeHyuck]Where stories live. Discover now