08. Take It

9.7K 647 196
                                    

Jan lupa vote ya┐( ̄ヮ ̄)┌

Double update kan? Huhu.. Akhirnya setelah banyak php (ToT)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Haechan senang? Tentu saja!

Ia kira Jaehyun akan mengabaikan nya dan marah padanya. Tapi ternyata Jaehyun sedang bersikap layaknya seorang Gentleman dengan menahan diri untuk tidak menyentuh nya beberapa hari ini.

Baiklah. Haechan memang senang.

Haechan juga sangat bangga karena Jaehyun tetap peduli dengan nya dan sudah menjelaskan kalau ada masalah baru yang muncul di perusahaan itulah mengapa Jaehyun terus bekerja keras pagi hingga menjelang pagi lagi.

Haechan khawatir? Tentu saja.

Ini sudah lebih dari seminggu Jaehyun seperti ini. Saking banyak nya pekerjaan yang ia harus cek sendiri. Haechan ingin menemani nya. Ia sadar akan tugas seorang istri yang selalu berada di sisi suami nya namun selalu saja sang dominant menyuruh nya tidur lebih dulu padahal ia sendiri tertidur di ruang kerja, bahkan dengan posisi duduk.

Pernah sekali Haechan protes karena Jaehyun yang selalu menyuruhnya istirahat padahal dia sendiri tidak mendapat istirahat yang cukup. Ia jadi bingung juga. Kenapa suami nya kuat sekali begadang selama seminggu ini tanpa menunjukkan gejala akan jatuh sakit? Ini bukan artinya Haechan mengharapkan Jaehyun sakit lho.

Tapi jawaban Jaehyun hanya 'Aku bisa mengurusnya sendiri. Kau istirahat saja'

Nah kan! Haechan jadi kesal.

Sebenarnya dirinya setidakberguna apa sih sampai Jaehyun bahkan tak membutuhkan bantuan nya?!

Jahat sekali Tuan Jung itu.

Menyebalkan memang.

Dan yang paling menyebalkan dari semua adalah. Tubuh Haechan sendiri!

Yang sialnya mulai merindu akan sentuhan suaminya.

Ugh! Apa Haechan mulai mesum sekarang?

Baiklah Haechan tidak akan munafik. 2 hari setelah penolakan itu Haechan sudah merasa lebih baik. Ia yakin sudah bisa melayani kembali Jaehyun namun Jaehyun seolah menunjukkan sikap kalau pekerjaan lebih penting bahkan sedikitpun tak menyentuh mau ujung jari pun.

Haechan ingin tapi malu. Murahan memang. Tak berani bicara dan menurutnya itu terlalu menjatuhkan harga diri. Akhirnya memilih berbicang dengan Renjun dan dapat pencerahan. Yaitu dengan memancing Jaehyun.

Di malam ke-3. Haechan mencoba saran Renjun dengan memakai pakaian seminim mungkin, berencana menggoda Jaehyun agar pria itu tertarik untuk menyentuhnya. Ia sudah siap jika Jaehyun mempermainkan tubuhnya lagi malam ini tapi apa yang di dapat?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 23, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

That Person [JaeHyuck]Where stories live. Discover now