BEAUTIFUL SUNRISE -1-

893 39 4
                                    

BEAUTIFUL SUNRISE

Part 1

Ceritanya terinspirasi dari film My Name Is Khan..

Hanya bagian tertentu saja yang mirip ^^

Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

and other..

Hope you like it..

Happy ReadingJ

..

..

..

Sudah sekitar dua jam yang lalu aku menunggu di tempat ini. Tidak tahu harus melakukan hal apa lagi. Membaca majalah, koran, memainkan ponselku sampai tertidur pun sepertinya sudah dilakukan. Tetapi tetap saja orang yang sedang ku tunggu ini belum selesai juga.

Aku sedang berada disalon untuk menemani 'sahabatku', karena dari kemarin dia mengeluh rambutnya rusak. Mungkin kata sahabat hanya akan terucap dari mulutnya saja, karena kalau kalian bertanya aku lebih senang dianggap sebagai apa olehnya. Jawabannya, jelas aku ingin dianggap lebih dari sahabat. Ya, aku mencintainya. Aku ingin dia menjadi kekasihku, lebih tepatnya orang yang akan menemani sisa hidupku.

Sebenarnya dia mengetahui perasaanku ini padanya. Karena memang aku sudah mengungkapkannya. Sering malahan. Tapi yang ku dapat sebagai jawaban hanyalah sebuah senyuman. Senyuman yang sangat manis yang terukir pada bibirnya yang tipis. Dia tidak pernah mengatakan YA ataupun TIDAK. Artinya aku tidak mengetahui apakah dia menerimaku atau menolakku.

Aku bisa saja meninggalkannya karena berfikir dia hanya mempermainkan perasaanku. Tapi aku tak sanggup untuk melakukannya. Jauh didalam lubuk hatiku aku yakin dia memiliki perasaan yang sama terhadapku. Hanya saja dia terlalu malu untuk mengungkapkannya. Walaupun tidak dapat aku pungkiri keyakinanku itu hanya untuk menghibur hatiku saja. Gila memang, tapi aku memang sudah terlanjur mencintainya. Sangat mencintainya..

Entah sampai kapan aku menunggu jawaban darinya. Aku sadar dia mungkin butuh waktu untuk memikirkannya dengan sungguh-sungguh. Tapi mengingat sudah cukup lama semenjak aku mengungkapkan perasaanku, rasanya sudah cukup untukku memberinya waktu untuk berfikir.

"Kajja Eunhyuk-ah" sebuah suara membuyarkan lamunanku. Suara yang begitu aku kenali.

"Kau sudah selesai?"

"Ya, kau melamun hem?"

"Aniyo"

"Kajja" ajaknya dengan senyuman manisnya dan aku hanya menggangguk sembari membalas senyumannya.


***Beautiful Sunrise***


Aku pun pergi dari salon tersebut bersamanya tentu saja. Aku mengajaknya ke sebuah café untuk sekedar minum coffee. Karena dia sangat menyukai coffee. Aku berniat menanyakan lagi jawaban itu. Aku tidak sanggup lagi menunggu. Aku tidak ingin ada orang yang memilikinya selain diriku.

Baru saja aku akan memulai percakapan, ponsel miliknya berdering tanda ada panggilan masuk. Dia melihat ponselnya kemudian melihatku seakan berkata untuk menunggunya sebentar. Dia menjauh dariku untuk menjawab panggilan itu.

"Mian" katanya setelah selesai sambil kembali duduk dikursinya, dan jangan lupakan senyumnya yang tidak pernah lepas menghiasi bibir tipisnya.

BEAUTIFUL SUNRISEWhere stories live. Discover now