BEAUTIFUL SUNRISE -3-

333 30 2
                                    

BEAUTIFUL SUNRISE

Part 3

Ceritanya terinspirasi dari film My Name Is Khan..

Hanya bagian tertentu saja yang mirip ^^

Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

and other..

Hope you like it..

Happy ReadingJ

..

..

..

"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu. Aku mohon jangan menghindar dariku kali ini."

"Aku minta maaf padamu atas kejadian waktu itu. Aku tidak bermaksud untuk membuatmu kembali mengingat masa lalumu. Aku hanya ingin mengatakan padamu bahwa aku telah mengetahui semuanya tentangmu juga tentang Kyuhyun. Tapi mungkin caraku yang salah. Aku juga tidak bermaksud membuka kembali luka lamamu dan membuatmu kembali terluka."

"Marry me Kim Donghae."

"Aku berjanji aku tidak akan melakukan hal yang sama seperti yang mantan istrimu lakukan dulu. Aku akan selalu mencintaimu, dan aku juga akan menyayangi Kyuhyun seperti anakku sendiri."


***Beautiful Sunrise***


Hari ini aku melakukan rutinitasku seperti biasa. Mengantarkannya bekerja lalu aku pergi ke kantor. Lalu aku akan menjemputnya kembali, dan sebelum pulang biasanya aku akan mengajaknya jalan-jalan sebentar atau mampir ke café hanya untuk mengobrol dengannya.

Namun sekarang, saat aku menjemputnya aku melihatnya seperti orang bingung. Berkali-kali dia menggigit bibir bagian bawahnya, yang ku tahu itu memang kebiasaannya disaat sedang khawatir ataupun kebingungan.

"Kau kenapa Hae?"

"Eh? Hem, aniyo gwenchana."

"Kau tidak pandai dalam berbohong."

Dia menghela napasnya pelan. "Besok Kyuhyun ada acara disekolahnya. Dia akan pergi mengunjungi museum. Aku tidak bisa menemaninya besok, karena di Rumah Sakit juga besok akan ada penilaian. Aku tidak bisa izin kalau ada penilaian seperti itu" dia menatapku dengan menggenggam tanganku, hal ini sontak membuatku menahan napasku.

"..oemma dan appaku juga tidak mungkin menemani Kyuhyun, karena mereka sudah terlalu tua. Aku tidak mau mereka kecapean mengingat Kyuhyun adalah anak yang aktif" dia melanjutkan ucapannya dengan posisi yang masih seperti awal, menatapku dan menggenggam tanganku. Hanya kali ini aku rasakan genggamannya lebih erat.

"..kau maukan menemani Kyuhyun di acara sekolahnya. Aku akan sangat bahagia dan berterima kasih padamu" kali ini dia menunjukkan puppy eyesnya yang membuatku menahan diriku agar tidak kelepasan, dan memakannya di café saat itu juga. Aku masih terdiam dengan berusaha menyingkirkan pikiran-pikiran yang membuatku khilaf/?

"Ne..ne" dia semakin mendekatkan wajahnya dan menggodaku.

'Tuhan, kuatkanlah aku'

Dengan susah payah aku menelan ludahku dan aku mengangguk mengiyakan. Dia langsung memelukku seraya mengucapkan terima kasih. Aku hanya bisa membelakakan mataku kaget, karena dia memelukku secara tiba-tiba. Ini pertama kalinya dia memelukku.

BEAUTIFUL SUNRISEWhere stories live. Discover now