BEAUTIFUL SUNRISE -4-

270 30 2
                                    

BEAUTIFUL SUNRISE

Part 4

Ceritanya terinspirasi dari film My Name Is Khan..

Hanya bagian tertentu saja yang mirip ^^

Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

and other..

Hope you like it..

Happy ReadingJ

..

..

..

Aku merasa dia sudah nyaman berada didekatku. Terbukti sejak keluar Mall itu sampai sekarang perjalanan pulang didalam mobil, dia masih menggengam tanganku erat. Aku tersenyum dibuatnya. Dia benar-benar anak yang manis.

"Apa dia menyusahkanmu Eunhyuk-ah?"

"Sedikit.." kataku dengan senyum konyol. Dia hanya tersenyum menanggapi jawabanku.

"Jeongmal Gomawo Eunhyuk-ah" aku membulatkan mataku. Jelas saja. Bukan karena ucapan terima kasihnya, melainkan dia mengucapkannya seraya menggenggam tanganku-lagi. Aku merasakan hangat saat dia memegang tanganku.


***Beautiful Sunrise***


Semenjak aku ikut game itu dan memenangkannya, aku semakin dekat dengan Kyuhyun. Itu artinya, aku sudah memenangkan hati anak dari orang yang aku cintai. Aku juga berharap aku bisa memenangkan hati Donghae. Dengan begitu semua harapanku selama ini dan menunggunya tidak sia-sia.

Rutinitasku bertambah satu, selain mengantar dan menjemput Donghae, aku juga melakukan hal yang sama terhadap Kyuhyun. Aku mengantarnya kesekolah dan akan menjemputnya siang hari. Cukup melelahkan, tetapi begitu menyenangkan.

Setiap weekend juga kami selalu pergi bersama. Menikmati waktu luang bersama, bercanda, tertawa. Semuanya aku rasa begitu sempurna. Dengan dirinya disampingku dan juga kehadiran Kyuhyun yang bisa ku bilang pembawa keberuntungan untukku. Sepertinya aku harus berterima kasih pada anak itu.

"Donghae-ah"

Kami berada didepan pintu rumahnya. Sedangkan Kyuhyun, anak itu sudah masuk terlebih dahulu kerumahnya. Mungkin dia lelah, mengingat dia begitu bersemangat saat di taman tadi. Donghae hanya menatapku menunggu ucapanku selanjutnya.

"Aku tahu kau sudah sering mendengar pernyataan cintaku, tapi aku tidak akan pernah menyerah. Aku sungguh mencintaimu Hae. Aku memang tidak berjanji untuk tidak membuatmu terluka dan mengeluarkan air mata, tetapi aku akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak melakukan itu. Aku juga akan menyayangi Kyuhyun seperti anakk sendiri. Aku akan mencintai dan melindungi kalian. Saranghae Kim Donghae. WILL YOU MARRY ME ???"

Aku bisa melihat mata Donghae berkaca-kaca akan ucapanku barusan. Tetapi jujur saja raut mukanya tidak bisa ku tebak sama sekali. Datar. Sungguh datar tanpa ekspresi. Oh Tuhan apakah dia akan menolaknya?

Lama tak ada jawaban darinya. Aku menunduk, tidak berani memandang wajahnya. Entahlah aku merasa sangat takut menunggu jawabannya.

"Aku mau menikah denganmu, tapi.."

Aku mendongakkan kepalaku dengan mata yang membulat sempurna dan mulut yang menganga. Aku tidak percaya dengan apa yang barusan dia sampaikan sebagai jawaban. Akupun tersenyum menampilkan gummy smile yang kumiliki, seraya menggenggam tanganya. Aku sangat bahagia, tetapi aku masih merasa was-was karena dia menggantungkan kalimatnya.

"t-tapi ?" ulangku menunggu dia melanjutkan ucapannya.

"...asal kau bisa mengajakku pergi ketempat yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya, dan menunjukkanku sesuatu yang indah. Aku bersedia untuk menikah denganmu." Lanjutnya disertai senyuman.


***Beautiful Sunrise***


"Hyuk-ah, aku rasa kita harus membahas ulang tentang proposal ini, aku belum terlalu memahaminya. Bagaimana menurutmu?"

"....."

"Hyuk?"

"....."

"LEE EUNHYUK!!!"

"N..nde??" lamunanku buyar kala mendengar teriakan.

"Yaakk! Aku sedang berbicara denganmu. Kenapa kau ini hah?! Bukankah dia sudah setuju menikah denganmu? Kau tidak bahagia atas jawabannya?"

"Aku bahagia wonnie, sangat bahagia."

"Lalu kenapa kau melamun lagi? Apa yang menjadi pikiranmu sekarang?"

"Syarat darinya."

"Astaga Hyukkie, kau tinggal mengajaknya keluar negeri. Paris, London, LA atau kemanapun itu yang kau mau. Gampang. Lalu kau tinggal menunjukkan sesuatu yang sangat indah itu, tempat yang sangat indah mungkin atau apalah itu. Make it simple my friend."

" Tidak won-ah.. aku rasa sesuatu yang dia maksud bukan berada di luar negeri. Tetapi disini."


***Beautiful Sunrise***


Sejak dia mengatakan setuju untuk menikah denganku, aku sangat bahagia. Artinya penantianku selama ini tidak sia-sia. Tetapi saat dia mengatakan syarat untuk menikahinya, aku sedikit terkejut. Pasalnya dia tidak mengatakan secara langsung apa yang dia mau. Dia hanya mengatakan untuk menunjukkannya sesuatu yang sangat indah yang belum pernah dia liat sebelumnya.

Sesuatu apa yang dia maksud? Tempat? Barang? Pertunjukan? Atau apa?

Apa yang harus aku tunjukkan padanya??

"Hae kenapa kau membuatku harus berpikir lagi."

Aku menghempaskan tubuhku ke atas kasur. Aku tidak bisa berpikir. Biarkan saja, mungkin nanti dia sendiri yang akan mengatakan apa sesuatu yang sangat indah yang dia inginkan itu. Aku berharap dia mengatakannya. Semoga saja.




TBC..

Pendek sekali untuk part ini mohon maaf yaa..

Jangan lupa comment dan vote yaa J

Menerima kritik dan saran <3 Maafkan kalo ada typo yaa..

Gomawo yeorobun *kiss* *bighug* 

BEAUTIFUL SUNRISEWhere stories live. Discover now