BEAUTIFUL SUNRISE -2-

396 29 1
                                    

BEAUTIFUL SUNRISE

Part 2

Ceritanya terinspirasi dari film My Name Is Khan..

Hanya bagian tertentu saja yang mirip ^^

Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

and other..

Hope you like it..

Happy ReadingJ

..

..

..


"Kau tahu aku mencintaimu kan?"

Dia hanya mengangguk. Dia menatapku lembut dengan mata sayunya.

"Apa sekarang kau sud—" pertanyaanku terhenti karena lagi-lagi ponselnya berdering. Aish kenapa ponselnya selalu berdering disaat yang tidak tepat. Aku kesal sendiri dibuatnya. Dia menjawab panggilan masuk itu. Tapi kali ini dia tidak menjauh, dia menjawabnya didekatku. 'Tidak seperti biasanya' pikirku.

"Yeobseo. Ne Kyuhyun-ah, waeyo?"

Aku spontan melihat kearahnya saat dia menyebutkan nama yang terdengar asing bagiku. Aku mengetahui dan kenal siapa saja temannya. Tetapi nama itu aku tidak mengetahuinya. Mungkinkah...

"Jinjja? Oke baiklah aku akan menjemputmu besok." Dia berkata dengan sangat riang. Aku tidak pernah melihatnya sesenang ini. "Aku juga mencintaimu, bye." lanjutnya.


***Beautiful Sunrise***


Arrrgggghhhhh...

Sial, aku tidak bisa melupakan ucapan yang keluar dari mulutnya hari itu. Aku tidak tahu siapa orang yang menelponnya kemarin. Aku terus saja dirundung rasa kesal seperti ini. Aku menceritakan semuanya pada Siwon. Tetapi dia malah membuatku semakin kesal. Bahwa dia bilang kalau orang yang menelponnya kemarin adalah kekasihnya. Dan itu adalah alasan kenapa dia tidak pernah memberi kepastian padaku dan terus menggantungkannya. Apakah memang benar seperti itu??

Kepalaku mendadak pusing mengingat semuanya. Perasaanku campur aduk. Marah, kesal, sedih, bingung, penasaran semuanya hadir sekarang. Aku tidak akan bisa tenang kalau sudah seperti ini. Apa benar Kyuhyun itu kekasihnya? 'Aku harus mencari tahu siapa Kyuhyun itu'.


***Beautiful Sunrise***


Setelah hampir seminggu aku mencari tahu siapa Kyuhyun sebenarnya, akhirnya aku mengetahui semuanya. Seperti apa hubungannya. Aku sudah mengetahui semuanya. Dan karena itu juga, aku mengetahui satu fakta yang membuatku terkejut tentang orang yang selama ini aku cintai. Kenapa dia harus menyembunyikannya dariku? Kenapa dia tidak menceritakannya? Aku akan bertanya langsung padanya.

Aku melajukan mobilku menuju Rumah Sakit tempatnya bekerja. Aku sengaja tidak memberitahunya kalau aku akan menemuinya. Aku langsung masuk dan mencarinya karena aku sudah tahu dimana ruangannya. Belum sempat aku sampai ruangannya aku menemukannya terlebih dulu. Dia sedang berada dikantin Rumah Sakit sedang makan siang bersama temannya. Aku baru mengingatnya kalau aku datang disaat jam istirahat makan siang. Aku langsung menemuinya, dia yang menyadari kedatanganku terlihat sedikit terkejut tetapi tak lama dia langsung memasang senyumnya.

BEAUTIFUL SUNRISEWhere stories live. Discover now