BEAUTIFUL SUNRISE -7-

239 34 6
                                    

BEAUTIFUL SUNRISE

Part 7

Ceritanya terinspirasi dari film My Name Is Khan..

Hanya bagian tertentu saja yang mirip ^^

Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

and other..

Hope you like it..

Happy ReadingJ

..

..

..



"Lalu bagaimana aku bisa tahu tempat mana saja yang belum kau kunjungi. Kau tidak pernah mengatakan sebelumnya padaku." Protesku padanya.

"Kau tidak perlu mencarinya terlalu jauh."

"Kenapa tidak kau beritahu saja langsung kepadaku?"

"Lalu untuk apa aku memberimu syarat kalau kau tidak mau berusaha mencari tahu sendiri."

Aku hanya bisa terdiam dan menundukkan kepalaku.

"Kalau kau ingin menyerah, kenapa tidak sekarang saja." Sontak aku mendongakkan kepalaku menatapnya. Apa maksudnya? Dia ingin aku menyerah, begitu?

"...sebelum perasaanku semakin besar padamu dan kau juga semakin terluka karena menungguku." Lanjutnya seraya meninggalkanku sendiri yang masih belum mengerti dengan ucapannya.



***Beautiful Sunrise***



Sebulan berlalu setelah obrolanku dengan Donghae di café hari itu. Aku belum bertemu dengannya lagi. Bukan karena aku memutuskan untuk menyerah. Tidak, aku tidak akan menyerah. Aku hanya sedang sibuk dengan pekerjaanku yang mengharuskanku pergi keluar negeri selama 2 minggu untuk mengurusnya. Dan sisanya aku mengurusnya dikantorku bersama Siwon.


Aku juga belum sempat menghubunginya saking sibuknya. Aku tidak punya waktu untuk menanyakan kabarnya. Bahkan setelah pulang ke Seoul pun aku belum sempat menemuinya. Apa dia akan berfikir bahwa aku menyerah kepadanya? Entahlah.


Karena kesibukanku yang sangat itu, hampir setiap hari aku selalu bangun sebelum matahari terbit. Dan itu membuatku mengetahui satu hal yang selama ini aku cari-cari. Dan aku akan menunjukkannya kepada Donghae. Bahkan aku sangat yakin kalau dia belum pernah melihat ini sebelumnya seumur hidupnya.


Rencananya aku akan menunjukkan padanya lusa. Karena aku juga harus menemukan waktu yang tepat. Untuk menghitung kapan 'sesuatu yang indah' itu muncul. Aku tidak sabar melihat ekpresinya. Mudah-mudahan ini memang yang dia maksud. Semoga saja.


***Beautiful Sunrise***


Tok.. tok.. tok..


Aku mengedor pintu rumah ini secara terus menerus tanpa jeda. Sambil sesekali melihat kearah langit dan jam tanganku.

BEAUTIFUL SUNRISEWhere stories live. Discover now