BEAUTIFUL SUNRISE -10-

479 31 2
                                    

BEAUTIFUL SUNRISE

Part 10

Ceritanya terinspirasi dari film My Name Is Khan..

Hanya bagian tertentu saja yang mirip ^^

Cast : Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Lee Donghae

Cho Kyuhyun

Choi Siwon

and other..

Hope you like it..

Happy ReadingJ

..

..

..

"Kalau Kyu merasa aku sudah mengambil appamu, aku akan mengembalikannya padamu"

Bisa kulihat Donghae langsung menatap kearaku dengan tatapan yang seakan tidak percaya dengan apa yang sudah aku ucapkan. Aku hanya tersenyum menanggapinya.

"Aku akan mengembalikannya padamu, jadi Kyu bisa tenang sekarang. Tidak usah merasa khawatir dan takut lagi."


***Beautiful Sunrise***


Hari ini suasana kantor sangat sepi. Jelas saja, karena ini sudah jam pulang kantor. Hampir semua karyawanku sudah pada pulang. Hanya tersisa satu atau dua orang yang masih berada dikantor, mungkin pekerjaan mereka belum selesai.

Sama sepertiku, aku kini sedang menyusun sebuah proposal untuk proyek kerjaku yang baru. Kalau boleh aku jujur, ini adalah pelarianku saja. Menyibukan diri sendiri, agar aku tidak terlalu larut dengan kesedihanku.

Tepat satu bulan setelah aku memutuskan untuk menyerah darinya. Dan sampai sekarang aku masih belum bisa melupakannya. Hampir satu bulan juga aku tidak bertemu dengannya. Aku memutuskan untuk tidak menemuinya lagi. Dan aku juga yakin, Donghae akan menyebutku seorang pengecut, karena aku tidak memperjuangkan cintaku padanya.

Aku juga berencana akan pergi dari Seoul dan menetap di Paris. Makanya kenapa sekarang aku mengerjakan proposal ini. Aku akan memulai membuka cabang di Paris. Setelah berbicara dengan Siwon, akhirnya dia menyerah padaku dan mengizinkanku untuk membuka cabang di Paris.

Sekitar seminggu lagi aku akan berangkat kesana. Meninggalkan semua kenanganku bersamanya disini. Aku tak akan membawa sedikitpun kenangan itu. Biarkan saja dia tetap disini.


***Beautiful Sunrise***


"Kau yakin dengan keputusanmu Hyuk? Apa tidak sebaiknya kau memikirkannya lagi?" Siwon bertanya kepadaku. Besok aku akan berangkat ke Paris, memulai semuanya dari awal disana. Tanpa kehadirannya, tentu saja.

"Sudah berapa kali aku bilang padamu? Keputusanku ini sudah final Siwon-ah. Aku juga sudah memikirkannya berkali-kali."

Siwon hanya menghela nafas mendengar jawaban dariku. Mungkin memang harus seperti ini ceritanya. Aku dan Donghae memang tidak pernah ditakdirkan untuk bersama. Walaupun kita saling mencintai. Ya Donghae mencintaiku. Dan aku pun mencintainya. Teramat sangat.

Apa setelah aku pergi Donghae akan baik-baik saja. Apa dia tidak akan mencariku? Atau malah dia akan tenang-tenang saja, karena tidak akan ada lagi yang mengganggunya?

Sehari sebelum keberangkatanku, pikiranku tentangnya kembali muncul. Itu sangat membuatku kesal. Karena aku pasti tidak akan sanggup memikirkan kalau aku kan pergi jauh darinya. Ya walaupun aku tetap disini juga dia tetap tidak akan pernah menjadi milikku.

BEAUTIFUL SUNRISEWhere stories live. Discover now