4 : Call Me Daddy

16.2K 1.6K 125
                                    

Call Me Daddy

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Call Me Daddy

Kim Fucking Taehyung!

Lagi-lagi Hyejin harus susah payah untuk menahan amarah yang memenuhi ubun-ubunnya. Tidak hanya amarah yang menggebu, tapi juga tingkat rasa malu yang begitu enggan untuk segera pergi. Semuanya menggumpal menjadi satu dan menumpuk di wajahnya. Karena si sialan Taehyung. Taehyung dan hanya Kim Taehyung.

“Aeri-ah, Daddy rasa Mommymu sedang marah. Lihatlah wajahnya memerah.”

Sekali lagi Hyejin tegaskan. Ia merasa risih jika dipanggil Mommy terus-terusan oleh Ayah dan Anak itu. Hyejin tak pernah kecelakaan lalu lupa ingatan, oke—itu opsi menarik sebab Aeri tanpa henti memanggilnya dengan sebutan Mommy. Siapa tahu saja, ia pernah mengandung kemudian terjadi kecelakaan sehingga ia melupakan anak kandungnya. Tidak, Hyejin tak pernah kecelakaan sama sekali. Tubuhnya sehat bugar. Jika perlu bukti, Hyejin sanggup menunjukkan catatan medisnya selama hidup.

Dad, Yeontan belum makan!!” pekik Aeri dengan bergegas turun dari kursi makan dan berlari, wajahnya nampak serius.

Bruk!

Kepala Taehyung mendongak guna menemukan wajah seorang yang meletakkan sendok makan di atas meja dengan cukup kuat.

“Taehyung-ssi! Kau gila apa?! Mommy?” tanya Hyejin dengan rahang menganga. Sungguh! Gadis itu tak pernah menyangka akan dipanggil Mommy oleh anak orang asing.

Taehyung mengedipkan mata. Kemudian mengangguk kecil dengan menyuapkan sesuap nasi pada mulutnya. “Of course babe, why?”

Oh God, lihatlah wajah sialan Kim Taehyung yang tak menunjukkan rasa bersalah sama sekali. Shit! Ingin rasanya Hyejin meninju wajah tampan itu dengan kepalan tangannya.

“Bagaimana jika Ibu kandung Aeri marah?!” pekik Hyejin dengan melotot tajam.

Taehyung menghentikan kunyahannya. Mengedarkan pandangan matanya sebentar kepada para maid yang enggan berpindah tempat. "Pergi kalian."

Hening berapa lama.. Sampai Taehyung selesai menandaskan air minum dari gelas bening nya.

“Kau Ibunya Aeri,” jawab Taehyung enteng dengan menatap Hyejin lamat.

What?! You kidding me?! Aku tak pernah mengandung atau apapun. I really virgin!”

Hyejin tak terima Taehyung berucap seenak jidat nya.

Call Me Daddy!; KTH ✔Where stories live. Discover now