10 : Call Me Daddy

14.1K 1.4K 117
                                    

Call Me Daddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Call Me Daddy

Hyejin sungguh terjingkat saat alarm berdering di telinganya. Ia hampir saja mencak mencak sebal jika sosok Taehyung tidak terbaring pulas di samping kanannya. Ia tampak tak merasa terganggu sama sekali dengan suara alarm barusan. Ada guratan lelah saat dengkuran halus itu menerpa wajah Hyejin, juga lingkaran hitam di sekitar matanya. Kelihatan sekali jika pria itu tengah kelelahan dan Hyejin begitu ingin memeluk Taehyung jika ia tak memiliki malu. Tapi Hyejin mendadak ingin memeluknya. Jadi, gadis itu mengangkat tangannya dan berinisiatif untuk merengkuh tubuh besar itu.

Untuk kedua kalinya alarm itu berdering, sontak membangunkan Taehyung yang baru saja terlelap sekitar tiga jam yang lalu. Juga berhasil membuat Hyejin menarik tangannya kembali.

“Alarmku berbunyi..maaf,” sesal Hyejin dengan buru-buru mematikan ponselnya. Ia hendak bangkit untuk membersihkan diri, wajah bantal Taehyung yang terlampau sexy membuatnya mau tidak mau harus menahan diri agar tidak membubuhi bibir milik Taehyung dengan miliknya. Hyejin sungguh terserang virus mesum Taehyung.

Sayangnya Taehyung lebih dulu menarik tangannya dan membuat Hyejin kembali terbaring di atas ranjang. Bahkan pria itu menarik pinggang Hyejin posesif, mengunci tubuh kecil itu dengan lengannya dan kaki yang menumpu kaki Hyejin.

“Menungguku sangat lama? Aku terlalu sibuk,” ucapnya dengan mengikis jarak diantara keduanya.

“Tae! Ini sempit sialan!” terdengar lucu di telinga Taehyung, tapi ia tak mempedulikan hal itu dan tetap kukuh meletakkan dagunya pada pundak Hyejin. Sesekali menghirup aroma rose yang memabukkan. Sial sekali paginya, si little tengah memberontak ternyata.

“Aku merindukanmu Hyejin... Sangat!”

Jujur itu mendebarkan bagi Hyejin. Kalimat yang terus saja menusuk kedalam rungunya meski diucapkan hanya satu kali. Menggetarkan hatinya yang  ragu akan sesuatu yang belum jelas tentang apa itu. Cinta mungkin? Ahh tidak! Hyejin tidak menyukai Taehyung.

“Aku harus kuliah!” bentak Hyejin dan segera keluar dari kungkungan lengan Taehyung. Sialnya, tubuh Taehyung seolah mengunci tubuhnya begitu erat. Tanpa celah.

“Kuliah? Dimana?”

Hyejin menggigit lengan Taehyung dan berakhir dengan pria itu melepaskan pelukannya. Tanpa menjawab gadis itu sudah lebih dulu melenggang ke dalam kamar mandi.

Taehyung jelas sudah hapal dengan tabiat Hyejin. Apa lagi jika gadis itu menatapnya dengan pandangan tidak suka. Oh, memang Hyejin selalu memandang Taehyung seperti itu. Tapi tatapan seperti itu membuat dirinya seakan menantang diri agar membawa Hyejin ke dalam pelukannya.

Lima belas menit berlalu, Kim Taehyung masih sibuk dengan pemikirannya hingga kamar mandi terbuka dan menampilkan sosok yang begitu ia rindukan.

Nampaknya Hyejin masih belum sadar jika Taehyung belum keluar dari kamar itu.

Call Me Daddy!; KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang