7 : Call Me Daddy

14.1K 1.5K 120
                                    

Call Me Daddy

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Call Me Daddy

Pagi yang manis.

Menurut siapa?

Si kecil Aeri tentu saja. Di sisi kanan ada Mommy nya yang tengah terlelap dengan nyenyak, sedangkan di sisi kiri-lebih tepatnya dibelakang Mommy nya ada si Daddy yang tertidur layaknya kuda. Oh-lihat saja caranya tertidur. Ia bahkan sudah tidur dengan kepala yang terletak di belakang pinggang Mommy nya.

Aeri tahu jika Mommy nya tidak sadar.

"Eughh-Ya Tuhan perutku sakit sekali."

Hyejin meringis kecil. Sembari memperbaiki posisi tidurnya. Namun, matanya mendadak membulat saat bertemu dengan Aeri yang memamerkan gigi susunya. Manis dan menggemaskan disaat bersamaan.

"Morning Mom!" pekiknya nyaring.

Hyejin terjingkat, suara Aeri cukup menyadarkan dirinya bahwa mereka tidur bersama semalam. Tapi tunggu-kepala Hyejin menunduk kebawah, tepat di mana helaan napas teratur menyentuh kulitnya yang sedikit terlihat sebab baju yang dikenakan naik keatas sedikit. Itu Kim Taehyung, sedang tertidur dengan wajah polosnya.

"Mom?" Aeri ikut melirik kearah pandang Hyejin. Ahh Daddynya mulai membuat masalah rupanya.

"Ah-Morning too. Kau sudah bangun? Ayo mandi!" ajak Hyejin dengan segera turun dari ranjang. Mengabaikan mati-matian bagaimana sexy nya dengkuran Taehyung saat tidur.

Hyejin turun dari ranjang. Mulai mencari pengikat rambutnya dan menali asal.

"Mommy akan memandikan aku? Yeeeeee!"

Suara Aeri benar-benar nyaring. Tapi si Kim nyatanya tidak terbangun. Oh ralat-ia tertidur hampir seperti orang mati. Tak bergerak sedikitpun. Hyejin juga ragu jika si Kim sedang bernapas.

"Ayo!"

Bermain air adalah hal yang tidak Hyejin sukai

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Bermain air adalah hal yang tidak Hyejin sukai. Tapi mendadak ia ingin lagi saat Aeri mengajak dirinya bermain air di dalam kamar mandi tadi. Itu sangat manis-apalagi saat bebek-bebek berwarna kuning mengambang di dalam bak mandi.

Call Me Daddy!; KTH ✔Место, где живут истории. Откройте их для себя